SHARE THIS ARTICLE

Beberapa peralatan/perkakas rumah tangga terbaik di Jepang hadir dari merk Plus D, yang berfungsi dengan berbagai desainer individual yang muncul dengan benda-benda yang menyenangkan, original dan praktis.

Kesuksesan merk ini di masa lalu termasuk Cup Men, objek berbentuk “manusia bergantungan” seperti bunglon yang membuat tutup cangkir mie instan kalian terutup sementara air panas mengerjakan sihirnya, dan kemudian memberitahu kalian dengan warnanya yang dapat berubah ketika makanan kalian sudah siap.

Selain itu juga ada krayon Kaba dan Cao Maru, bola-bola anti stres wajah.

animal-rubber-bands

Kini ada Animal Rubber Bands, barang-barang yang termasuk alat tulis yang dijamin akan menghidupkan tempat kerja kalian.

Ada dua set – Zoo dan Pet. Yang pertama memiliki bentuk gajah, jerapah, kuda nil, burung unta, kanguru dan badak, sedangkan yang kedua memiliki bentuk anjing, kucing, kelinci, bebek, babi dan kura-kura.

animal-rubber-band-wide-set-2

Animal Rubber Bands hadir dari Passkey Design, suatu tim desain produk yang dibentuk di Tokyo pada tahun 1994. Tim ini terdiri dari Yumiko Ohashi dan Masanori Haneda.

Karet gelang ini sebenarnya versi “yang lebih luas” dari desain sebelumnya. Model ini lebih tahan lama (karena karetnya lebih tebal) dan sangat ideal untuk membungkus notebook, kotak makan siang, kemasan keripik kentang, dan sebagainya.

animal-rubber-band-wide-set-1

Atau cukup gunakan untuk menciptakan cara-cara yang menyenangkan untuk membuat berbagai pemandangan hewan di meja kalian. Lagipula, kita selalu mencari strategi baru untuk mengalihkan perhatian kita dari berbagai tugas kita di tempat kerja.

COMMENT