SHARE THIS ARTICLE

Majalah manga bulanan Dengeki Daioh merayakan ulang tahun ke-20 dan selama ulang tahun ke-20 nya pada museum di Gamers Akihabara, para penggemar mendapat kesempatan untuk memilih siapa karakter wanita paling populer dari majalah tersebut. Museum yang dibuka dalam waktu terbatas itu menyelesaikan pemilihannya pada tanggal 8 Juni 2014 yang lalu dan inilah hasilnya:

dengeki heroine (1)

Ia mungkin dibenci oleh banyak penggemar anime tapi sepertinya Yukina Himeragi dari Strike the Blood adalah salah satu karakter yang paling populer dari jajak pendapat tersebut.

dengeki heroine (1)

Juga turut masuk dalam peringkat dengan banyak perolehan suara adalah karakter utama Last Order yang lucu dan loli dari A Certain Scientific Accelerator serta Emilia dari Hataraku Maou-sama!. Juga karakter yang populer adalah Miu dari Strawberry Marshmallow, Taiga Aisaka dari Toradora, Manaka dari Nagi no Asukara dan Misaka Mikoto dari A Certain Scientific Railgun. Sepertinya Last Order mampu mengalahkan Misaka yang asli.

Tapi sepertinya para penggemar sedikit kecewa karena salah satu karakter wanita Dengeki Daioh yang populer bahkan tidak termasuk dalam jajak pendapat ini. Dapatkah Anda menebaknya?

dengeki heroine (2)

Jika Anda menebak Yotsuba dari Yotsuba&, maka Anda benar! Karakter wanita yang lucu ini mungkin kalah bersinar oleh Danbo dalam hal popularitas di manga-nya sendiri tapi ia masih merupakan salah satu karakter paling terkenal dari majalah tersebut.

dengeki heroine (2)

Source : sgcafe.com
COMMENT