SHARE THIS ARTICLE

JR Hotel Clement Takamatsu ingin memberikan anak-anak kesempatan untuk menghabiskan malam dengan karakter anime Anpanman favorit mereka.

anpanmanhotel1
Kamar Anpanman di JR Hotel Clement Takamatsu (Rei Oku)

Hotel ini telah menciptakan kamar khusus yang didedikasikan untuk superhero tercinta dari seri manga dan animeSoreike! Anpanman” (Let’s go! Anpanman), sebagai penghormatan kepada penciptanya, mendiang mangaka Takashi Yanase.

Sebuah boneka Anpanman berseragam penjaga pintu dan sebuah kotak mainan Anpanman besar menyapa anak-anak yang beruntung yang akan menginap di kamar tersebut.

Yanase, yang menghabiskan masa kecilnya di Prefektur Kochi, terletak di Shikoku, Jepang, meninggal pada 13 Oktober 2013, pada umur 94 tahun.

Sehubungan dengan manga-nya, Shikoku Railway Co. (JR Shikoku) telah mengoperasikan kereta Anpanman, dengan kursi dan eksterior gerbongnya dihiasi dengan berbagai karakter manga Anpanman, sejak tahun 2000.

anpanmanhotel2
interior dari kereta Anpanman yang dioperasikan oleh Shikoku Railway Co. (The Asahi Shimbun)

Selain kereta Anpanman, Clement Takamatsu, sebuah afiliasi dari operator kereta api tersebut, muncul dengan gagasan untuk menciptakan kamar khusus Anpanman. Namun, kotak mainan khususnya tidak berisi mainan yang membuat kebisingan.

Kami tidak ingin mengganggu para tamu lain,” kata seorang pejabat Hotel tersebut.

Tarif kamar Anpanman dimulai dari harga 12.000 Yen (117 $) setiap malam dengan sarapan untuk satu orang dewasa dengan dua anak di bawah usia 5 tahun.

Source : ajw.asahi.com
COMMENT