SHARE THIS ARTICLE

Siapa yang butuh kursi jika anda dapat bersantai dan menikmati secangkir kopi atau teh di tempat tidur gantung yang nyaman? Itu mungkin adalah ide dibalik Mahika Mano, tempat yang populer di Tokyo, Jepang, yang lebih dikenal sebagai Hammock Cafe.

Terletak di distrik Kichijoji, Tokyo, tempat yang dikenal karena atmosfer bersantainya, Mahika Mano dengan beberapa tempat tidur gantung yang menggantung dari langit-langit mengundang orang-orang yang lewat untuk duduk dan menikmati minuman lezat. Segera setelah anda masuk, hal pertama yang menarik perhatian anda adalah tidak adanya kursi, tetapi segera setelah anda berbaring di salah satu jaring gantung, anda mulai bertanya-tanya tentang siapa yang pernah mendapat ide gila menggunakan kursi, jika tempat tidur gantung terasa jauh lebih nyaman. Seperti yang dapat anda bayangkan, kafe unik ini cukup sibuk (kadang-kadang anda harus menunggu dalam antrian untuk mendapatkan salah satu tempat tidur gantung) sehingga tempat itu telah menerapkan batas waktu 90 sampai 120 menit, sehingga setiap orang dapat memiliki kesempatan untuk benar-benar bersantai. Apakah kebijakan ini ditegakkan atau tidak tergantung pada jumlah hunian kafe.

Hammock Cafe di Tokyo tampaknya menjadi surga di dunia. Tempat itu juga berfungsi sebagai ruang pamer untuk sebuah perusahaan bernama Hammock 2000. Ini adalah skema pemasaran semacam uji coba sebelum anda membeli yang memungkinkan para pelanggan untuk menikmatinya sendiri, bersantai, menguji berbagai jenis tempat tidur gantung dan bahkan membelinya, jika mereka ingin. Ini adalah situasi yang saling menguntungkan bagi kedua belah pihak.

Source : odditycentral.com
COMMENT