SHARE THIS ARTICLE

Jepang memiliki banyak kafe kucing. Banyak sekali. Banyak dari mereka yang terlihat yang sama seperti toko-toko atau kafe biasa berisi banyak kucing atau, bahkan seperti apartemen seseorang yang berisi banyak kucing. Tapi Temari no Ouchi terlihat seperti sesuatu yang keluar dari anime Studio Ghibli.

Temari no Ouchi  (1)

Terletak di Kichijoji Tokyo, kafe ini telah dibuka tahun lalu. Ada biaya masuk sebesar 1.200 yen (11,81 $) pada hari kerja dan 1.500 yen (14,80 $) pada akhir pekan dan hari libur. Begitu berada di dalamnya, ada susunan makanan dan minuman yang dapat dipesan (tentu saja, ada biaya tambahan).

Apa yang keren dari kafe ini adalah bahwa kafe ini benar-benar terlihat seperti dipengaruhi oleh anime Studio Ghibli. Ada ruang untuk para kucing berkeliling dan bermain, serta menjelajah dan bersantai, yang seperti halnya kafe serupa dengan tipe ini yang tampaknya baik untuk para hewan.

Di bawah ini kalian dapat melihat foto-foto dari Temari no Ouchi melalui website AsItShouldBe, Buu Buu no Blog, dan halaman Facebook resmi kafe tersebut (semua gambar adalah dari kafe Facebook kecuali yang diberi catatan):

Temari no Ouchi  (2)
Photo: Buu Buu no Blog
Temari no Ouchi  (3)
Photo: Buu Buu no Blog
Temari no Ouchi  (5)
Photo: AsItShouldBe

Temari no Ouchi  (4)

Temari no Ouchi  (6)

Temari no Ouchi  (7)

Temari no Ouchi  (8)

Temari no Ouchi  (9)

Temari no Ouchi  (10)

Temari no Ouchi  (11)

Temari no Ouchi  (12)

Temari no Ouchi  (13)

Temari no Ouchi  (14)

Temari no Ouchi  (15)

Temari no Ouchi  (16)

Temari no Ouchi  (17) Temari no Ouchi  (18) Temari no Ouchi  (19) Temari no Ouchi  (20) Temari no Ouchi  (21) Temari no Ouchi  (22) Temari no Ouchi  (23) Temari no Ouchi  (24) Temari no Ouchi  (25)

Temari no Ouchi  (26)

Temari no Ouchi  (27)

Temari no Ouchi  (28)

Temari no Ouchi  (29) Temari no Ouchi  (30) Temari no Ouchi  (31) Temari no Ouchi  (32) Temari no Ouchi  (33) Temari no Ouchi  (34) Temari no Ouchi  (35)

COMMENT