SHARE THIS ARTICLE

Sementara Jins (aka J!NS) suka mencoba-coba teknologi terdepan untuk kacamata, mereka juga sepenuhnya peduli jika kacamata berperan sebagai aksesoris fashion selain sebagai alat bantu penglihatan. Itulah mengapa J!NS banyak berinvestasi dalam menciptakan kacamata anti kabut yang stylish dan lini kacamata PC yang sukses untuk orang-orang yang matanya lelah karena menatap layar komputer.

Tapi di Jepang modis juga bisa diartikan dengan cute, mengingat negara tersebut merupakan surganya “kawaii”. Dan J!NS pun meluncurkan seri terbaru kacamata PC Rilakkuma.

01 02

Ada 3 model kacamata: Rilakkuma (warna biru atau coklat), Korilakkuma atau Kiiroitori. Setiap model dihiasi dengan karakter yang menghiasi bagian pinggir atau lengannya, begitu juga dengan kain pembersihnya yang menampilkan karakter pilihan kalian.

J!NS telah bekerjasama dengan para ahli untuk menciptakan kacamata PC yang dapat melindungi mata kalian dari cahaya biru layar sehingga kalian bisa tidur malam lebih nyenyak. Lagipula, Rilakkuma adalah beruang yang suka bersantai.

03 04 05

Kacamata ini dihargai 4.900 yen (kira-kira 50 $) ditambah pajak dan kalian juga dapat mengganti lensanya menjadi lensa kaca PC J!NS  atau lensa regular dengan biaya tambahan.

06 07

Sepertinya kacamata ini tersedia dalam jumlah yang sangat terbatas begitu mereka dirilis pada awal September di toko-toko J!NS.

COMMENT