SHARE THIS ARTICLE

hkt48_1391941033_af_org

Pada tanggal 8 Februari, HKT48 mengadakan show mereka di Nagasaki  ‘HKT48 Kyushu 7-ken Tour ~Kawaii Ko ni wa Tabi wo Saseyo~‘. Selama konser tersebut, HKT48 mengumumkan senbatsu member untuk single ke-3 mereka yang akan dirilis pada 12 Maret.

Tur pertama HKT48 dimulai pada 11 Januari bertempat di iichiko Grand Theater, Oita, Jepang. Mereka dijadwalkan untuk mengadakan 12 tur di 7 prefektur di Kyushu. Selama konser siang di Nagasaki, Rino Sashihara muncul dengan berpakaian tuxedo dan mengumumkan judul untuk single ke-3 mereka adalah “Sakura, Minna de Tabeta“. Dia lalu membacakan ke 16 member senbatsu.

Seperti single ke-2 mereka “Melon Juice“, posisi center adalah Meru Tashima dan Mio Tomonaga. Ini akan menjadi kali pertama untuk generasi ke-3 Miku Tanaka dan Nako Yabuki berada di senbatsu. Chiyori Nakanishi, yang tidak berhasil pada senbatsu untuk “Melon Soda” akan kembali untuk single yang akan datang. Setelah semua nama disebutkan, ke-16 member senbatsu mempersembahkan “Sakura, Minna de Tabeta” untuk pertama kalinya.

Selama konser malam, ada pengumuman kejutan bahwa HKT48 akan melakukan penampilan sendiri di acara TV Asahi MUSIC STATION pada 14 Februari. Selain Sashihara, member lainnya tidak tahu tentang berita besar tersebut. “HKT akan tampil di acara MUSIC STATION! Semuanya silahkan tonton!” ujar Sashihara.

Nagasaki adalah tempat asal dari member Team H, Madoka Moriyasu. Selama wawancara sebelum konser, Moriyasu berkomentar, “Saya selalu menantikan untuk mengadakan konser di tempat asal saya Nagasakisaya harap saya bisa menunjukan kepada semuanya seberapa banyak saya bertumbuh besar.” Di panggung itu, Moriyasu meng-cover lagu dari Yuki Kashiwagi, “Yokaze no Shiwaza“.

[Sakura, Minna de Tabeta]

Anai Chihiro / Ota Aika / Kodama Haruka / Sashihara Rino / Nakanishi Chiyori / Matsuoka Natsumi / Miyawaki Sakura / Murashige Anna / Motomura Aoi / Moriyasu Madoka / Akiyoshi Yuka / Fuchigami Mai / Tanaka Miku / Yabuki Nako / Tashima Meru / Tomonaga Mio

Source: tokyohive.com

COMMENT