SHARE THIS ARTICLE

Video promosi terbaru dari anime Free! (Free! – Iwatobi Swim Club) produksi Kyoto Animation telah diputar di layar Akihabara UDX, wilayah Akihabara, Tokyo pada hari Sabtu. Video tersebut menyebutkan season keduanya sebagai Free! Eternal Summer dan telah dikonfirmasi bahwa season kedua dari anime ini akan tayang perdana bulan Juli ini di stasiun TV ABC, Tokyo MX TV, TV Aichi, dan BS11 di Jepang. Namun, video promosi yang diputar juga menampilkan beberapa karakter mengenakan pakaian musim dingin dan karakter baru yang tak pernah dimunculkan sebelumnya.

Free! (1) Free! (2) Free! (3) Free! (4) Free! (5)

Video promosi untuk season kedua ini ditayangkan selama season pertamanya sedang diputar ulang di Jepang.

Video promosi tersebut menyatakan, “Musim panas telah tiba. Musim panas pertama dan terakhir kita. Free! Segera hadir.

b221006a097545c70ae129f4e58054ef1398910562_full

Situs resmi dari anime Free! – Eternal Summer produksi Kyoto Animation telah memperbaharui pada hari Sabtu, sekaligus menampilkan karakter baru yang sebelumnya telah ditunjukkan sebelumnya di video promosi minggu ini.

20140503204259

Yoshimasa Hosoya (Shichika – Katanagari, Shougo One Week Friends) akan memerankan Sosuke Yamazaki, salah satu teman terbaik Rin dari sekolah dasar yang mengerti diri Rin dengan baik. Ia memiliki kepribadian yang kuat, dan tidak pernah tersinggung oleh apapun. Ia memiliki posisi yang tidak terlalu mencolok dalam berenang baik terhadap dirinya dan orang-orang di sekitarnya.

Kyoto Animation mengumumkan bahwa serial kedua sedang dalam tahap produksi saat acara bincang-bincang Free! bulan Januari lalu. Season pertama telah berakhir dengan pesan “Sampai bertemu lagi denganmu di musim panas berikutnya” di episode terakhirnya.

Video promosi sebelumnya untuk season kedua menampilkan suara Haruka (Nobunaga Shimazaki) mengatakan, “Seperti yang telah dijanjikan, aku telah tiba”:

Season pertama anime ini telah ditayangkan bulan Juli lalu, dan Crunchyroll menayangkan secara streaming serempak dengan jadwal tayang di Jepang.

Sources :
COMMENT