SHARE THIS ARTICLE

Tujuh bagian dari seri live action The Next Generation -Patlabor- menjanjikan akan dikemas dengan penuh aksi sebagaimana screenshot baru dari Bab 1 dalam seri tersebut akhirnya telah terungkap.

Berbagai screenshot akhirnya mengungkapkan kokpit Type-98 AV Ingram yang telah terlihat di beberapa lokasi termasuk Saitama, Jepang. Screenshot-nya menunjukkan mantan idola Hello! project dan aktris Erina Mano dalam kokpit siap untuk menembakkan Labor Canon milik Ingram. Mano memerankan Akira Izumino.

patlabor screenshot patlabor screenshot (1) patlabor screenshot (2)

Sebuah screenshot juga mengungkapkan aktor Toshio Kakei di luar Ingram menunggu mecha tersebut menembakkan Labor Canon-nya. Dia memerankan Kapten Keiji Gotoda.

patlabor screenshot (3) patlabor screenshot (4)

Live action Patlabor juga akan dibintangi sebuah mecha nyata, Kuratas, yang merupakan mecha sungguhan yang dibuat untuk pertarungan yang sebenarnya.

patlabor screenshot (5)

Live action Patlabor akan terdiri dari tujuh bagian yaitu sebuah episode nol (berdurasi 10 menit), 12 episode penuh (masing-masing 48 menit) yang akan dimulai pada tanggal 5 April 2014 dan sebuah film berdurasi sepanjang 100 menit yang dijadwalkan akan dirilis pada tahun 2015.

patlabor screenshot (6) patlabor screenshot (10) patlabor screenshot (9) patlabor screenshot (8) patlabor screenshot (7) patlabor screenshot (11)

Source : sgcafe.com
COMMENT