SHARE THIS ARTICLE
Inilah fotografer paling ekstrim dari Jepang (1)
Photo: TakeponFX

Jika kalian datang ke suatu acara festival bertema Jepang, biasanya akan kalian menemukan beberapa fotografer yang sibuk memotret para cosplayer, idol group, band, maupun suasana lain dari acara itu. Atau, mungkin kalian sendiri adalah salah satu yang memiliki kegemaran memotret tersebut. Mungkin kalian akan membawa sebuah kamera, atau jika kurang mungkin dua. Tapi tidak seperti pria yang satu ini.

Dilansir dari kotaku.com, perlengkapan memotret yang dibawa oleh pria yang namanya tidak disebutkan ini tak kalah dengan kostum dari cosplayer yang ia abadikan dalam bentuk foto. Ia mulai menarik perhatian banyak orang dengan perlengkapan memotretnya pada awal musim semi tahun ini di acara Nipponbashi Street Festa yang digelar di Osaka.

Inilah fotografer paling ekstrim dari Jepang (2)
Photo: tomochomo319

Biasanya para fotografer atau pengunjung suatu festival akan meminta cosplayer untuk berfoto bersama. Namun kali ini justru yang terjadi adalah sebaliknya, orang-orang yang menghadiri festival tersebut malah memintanya untuk berfoto bersama karena perlengkapan memotretnya yang begitu mengesankan, yang terlihat seperti exoskeleton. Ia pun dibandingkan dengan semacam mobile suit dari Gundam oleh pengguna YouTube Osaka Kankou Channel. Perlengkapan memotretnya pun telah membuat terkesan beberapa blog fotografi seperti PetaPixel dan ISO 1200.

Tapi, bagaimana dengan hasil fotonya ya, apakah sekeren perlengkapannya?

Source : kotaku.com
COMMENT