SHARE THIS ARTICLE

Fitur Anime: Assassination Classroom

Inilah Fitur Anime yang akan ditampilkan di acara Anime Festival Asia Indonesia 2015 (AFAID 2015)! (1)Kata pengantar:
Mahluk misterius dengan kekuatan yang sangat besar untuk menghancurkan 70% bulan tiba-tiba muncul dan menyatakan bahwa  ia akan menghancurkan planet Bumi pada bulan Maret tahun depan.
Akan tetapi sampai saat itu, untuk beberapa alasan mahluk itu mengatakan bahwa ia akan mengajar kelas 3-E (di mana masa ketidakcocokan siswa berakhir) di sekolah menengah Kunugigaoka di Jepang. Mahluk ini mempunyai kekuatan yang luar biasa bahkan sampai tentarapun tidak bisa melawannya. Dan para pemimpin didunia yang tersisa tidak ada pilhan lain selain bergantung dengam kelas E di sekolah menengah Kunugigaoka untuk mengalahkan mahkluk itu. Tugas Kelas E adalah untuk membunuh mahluk misterius “Koro Sensei” (“korosenai”; tidak bisa membunuh “Sensei”; guru) dan menyelamatkan dunia dari kehancuran total, dan mereka harus menyelesaikan tugasnya sebelum mereka lulus! Meskipun dengan keadaan yang tidak biasa para pelajar melakukan tugasnya yang terbaik dan tetap positif dan tumbuh serta belajar.

Day Stage:
AFA ID 2015  mendapat kehormatan dengan penampilan aktor pengisi suara, Show Hayami yang akan tampil di panggung dan berdiskusi  mengenai keterlibatannya di kelas pembantaian. Sesi ini terbuka bagi semua penggemar yang mempunyai tiket AFAID 2015 VIP, GA and Exhibition + tiket Stage,  dan juga akses ke acara hari lainnya termasuk acara Penampilan Artis Pengisi Suara  dan Artis Anisong, Kompetisi Cosplay ARCC dan pertunjukan lainnya.

Links:
Situs resmi  – http://www.ansatsu-anime.com/

Fitur Anime: BORUTO: NARUTO THE MOVIE

Inilah Fitur Anime yang akan ditampilkan di acara Anime Festival Asia Indonesia 2015 (AFAID 2015)! (2)Kata pengantar:
Sebuah era baru telah tiba setelah perang yang panjang. Hokage ketujuh, Naruto, bermaksud untuk mengadakan Ujian Chunin bersama bersama-sama dengan semua 5 negara Ninja, dengan Kinohakakure no Sato di pusat, untuk meningkatkan ninja baru. 3 ninja kereta dan hidup bersama. Sarada, putri Sasuke yang mengagumi Naruto. Mitsuki, yang luar biasa tapi misterius Ninja. Boruto, ninja berbakat, tapi tidak suka ayahnya, Naruto. Untuk Boruto, dengan nada kesepian dan jijik, lebih suka ‘tidak memiliki ayah dari awal’ seperti Naruto selalu terlalu sibuk untuk menghabiskan waktu bersama keluarganya. Suatu malam, Sasuke kembali dari misi ke dimensi alternatif, peringatan Naruto dari bahaya yang akan datang. Dua anak-anak mereka berbicara tentang orang tua mereka. Setelah mendengar dari Sarada bahwa Sasuke adalah ‘hanya rival Naruto’, ia berusaha untuk menjadi muridnya, mencari untuk mengetahui kelemahan ayahnya. Sasuke setuju hanya jika ia memenuhi suatu ‘kondisi tertentu’. Boruto memasuki Ujian Chunin dengan Sarada dan Mitsuki sebagai sebuah tim, mengatasi rintangan pertama 2 tes, pengetahuan dan kerja sama tim masing-masing. Tes ketiga adalah pertempuran solo. Di bawah pengawasan dari Gokage, Boruto pertempuran melawan anak Shikamaru, Shikadai. Pada saat itu, ruang-waktu melengkung dan menghasilkan ledakan besar. Dari suasana seram, muncul duo yang menyebut diri mereka Momoshiki dan Kinshiki, akan setelah hidup dari penggunaan Rasengan, Naruto. Tidak dapat melakukan apa-apa, Boruto dilindungi oleh Sasuke. Melindungi mereka dengan berdiri di depan, Naruto, setelah keterampilan yang digunakan oleh Momoshiki, menghilang, hanya meninggalkan senyum di Boruto. Untuk pertama kalinya, Boruto menyadari jalan yang ayahnya adalah pada. Sasuke, yang melihat mantan Naruto pada gambar kecil, Gokage dan Boruto kepala ke dimensi alternatif, di mana musuh-musuh mereka tidak mungkin menang melawan menunggu, siap untuk bertarung sampai mati. Semua untuk era baru.

Day Stage:
AFAID 2015, bersama dengan ODEX, sangat senang bisa menampilkan aktris pengisi suara Naruto, Ms. Junko Takeuchi, untuk berbagi pengalaman dengan para peggemar di Bidang Pengisi Suara dan yang  terkenal di dunia anime saat ini, untuk memberikan sneak peak/cuplikan info mengenai film yang akan datang. Sesi ini terbuka untuk semua pemegang tiket Exhibition + tiket Stage yang berlaku pada hari itu untuk acara Stage Event. Jangan sampai di lewatkan acara lainnya seperti ARCC dan pemutaran film!

Link:
Situs resmi : http://boruto-movie.com/

Fitur Anime Pemutaran film / Screening: Yowamushi Pedal movie

Inilah Fitur Anime yang akan ditampilkan di acara Anime Festival Asia Indonesia 2015 (AFAID 2015)! (3)Kata Pengantar:
Pedal Yowamushi adalah animasi tentang balap sepeda didasarkan dari manga (komik Jepang) populer dengan judul yang sama diciptakan oleh Wataru Watanabe, yang mana  serial diputar pada acara di Weekly Shounen Champion , dan telah terjual lebih dari 13 juta kopi  sampai saat ini. Pada bulan Oktober tahun 2013 dan Oktober 2014, musim pertama dan musim kedua “Grande Jalan” ditayangkan di televisi Jepang, menciptakan kehebohan yang besar dan mendapatkan banyak penggemar selama cerita tentang pelajar sekolah meletakkan segalanya demi  balap sepeda, dengan dramanya yang seru serta beberapa pertempuran balap sepeda yang dipenuhi dengan kecepatan dan intensitas. Secara keseluruhan, film ini menampilkan sebuah cerita asli yang ditulis oleh Watanabe, untuk Yowamushi Pedal yang dirilis pada bulan Agustus 2015. pertempuran terus berlanjut di layar nantinya dan sayang untuk dilewatkan.

Day Stage:
AFAID 2015 dengan bangga mempersembahkan Movie screening film Yowamushi Pedal. AFAID 2015 menjadi tempat  satu-satunya tempat pemutaran perdana film di Indonesia di mana para pengunjung akan dapat melihat filmnya, sebelum filmnya diputar dinegara Asia lainnya. Movie Screening ini dipersembahkah oleh ODEX. Sama seperti dijelaskan sebelumnya, Movie Screening eksklusif ini adalah film yang tidak boleh dilewatkan.
Movie Screening ini terbuka bagi semua pemegang tiket VIP  AFAID 2015, tiket GA dan Exhibition + tiket Stage, dan juga termasuk akses ke acara stage hari lainnya  termasuk penampilan aktris pengisi suara, Pertujunjukan Anisong, kompetisi Cosplay ARCC dan pertunjukan lainnya.

Link:
Situs resmi: www.yowapeda-movie.com

Fitur Anime Movie Screening: Date A Live Movie: Mayuri Judgement

Inilah Fitur Anime yang akan ditampilkan di acara Anime Festival Asia Indonesia 2015 (AFAID 2015)! (4)Kata Pengantar:
<<Roh>>, pengguna dari kekuatan besar yang datang dari dunia yang berbeda. – Cara untuk membuat mereka tak berdaya…. adalah untuk berkencan dengan mereka dan mendapatkan kasih sayang mereka?!?! Serial tv yang telah terjual lebih dari 3,5 juta keeping hingga saat ini. Dengan 2 serial TV anime, Date A Live adalah cerita terbaik mengenai pertemeuan laki-laki dan perempuan, cerita asli baru telah diwujudkan dalam versi bioskop!
Shido Itsuka, yang telah berjuang terus-menerus untuk menyelamatkan roh, dalam rangka untuk mendatangkan hari damai. Namun, penampilan roh seperti struktur bola telah menghancurkan norma – pada saat yang sama, penampilan seorang gadis misterius. Apa tujuan gadis yang telah fokus tatapannya pada Shido?
Dalam situasi tegang, “Misi” Shido ini  adalah untuk “menggabungkan semua roh dan mendapatkan semua kasih sayang mereka?!” Dengan pertaruhan manusia, pertempuran dimulai lagi!

Day Stage:
AFAID 2015, bersama dengan ODEX, dengan bangga mempersembahkan pemutaran eksklusif film The Date A Live Movie: Mayuri Judgement, sekali lagi, sebelum negara Asia lainnya. AFAID 2015 adalah satu-satunya tempat Anda bisa menonton film ini di Indonesia. Jangan lewatkan kesempatan ini!
Movie Screening ini terbuka untuk semua pemegang tiket VIP AFAID 2015, GA dan Exhibition + Tiket Stage, dan juga termasuk akses untuk ke acara stage hari lainnya termasuk  penampilan aktris pengisi suara, Penampilan Anisong, kompetisi cosplay ARCC dan pertunjukan lainnya.

Links:
Official site: http://date-a-live-anime.com/judgement/

Fitur Anime: Attack on Titan Part 1: Guren no Yumiya & Attack on Titan Part 2: Jiyuu no Tsubasa

Inilah Fitur Anime yang akan ditampilkan di acara Anime Festival Asia Indonesia 2015 (AFAID 2015)! (5) Inilah Fitur Anime yang akan ditampilkan di acara Anime Festival Asia Indonesia 2015 (AFAID 2015)! (6)Kata Pengantar:
Sebuah dunia di mana segalanya diperintah oleh Titans. Manusia, yang  menjadi makanan untuk Titans, dibangun tembok raksasa setinggi 50m, untuk mencegah invasi lebih lanjut, dalam pertukaran untuk kebebasan di luar tembok.
Eren Jaegar, seorang pemuda berusia 10 tahun yang memimpikan dunia dl uar tembok yang dia belum pernah lihat sebelumnya. Eren merasakan rasa kegelisahan rakyatnya, yang telah menyerah keinginannya pada dunia luar, merasa puas pada perdamaian sementara yang mereka miliki. Eren menyebut orang-orang ini “kejam”, sementara mereka merasa bahwa Eren adalah “orang asing”. Tapi, pada hari Titan Colossal yang bisa pergi ke dinding munculah, “mimpi” Eren dan ” perdamaian” di antara orang-orang yang tiba-tiba hancur.

Day Stage:
AFAID 2015 dengan senang hati dapat membawa 2 film animasi, Attack on Titan Bagian 1: Guren no Yumiya serta Attack on Titan Bagian 2: Jiyuu no Tsubasa, dipersembahkan oleh ODEX.
Movie Screening ini terbuka untuk semua pemegang Tiket VIP AFAID 2015, Tiket GA dan Tiket Exhibition + tiket Stage, dan juga termasuk akses ke acara Stage hari lainnya termasuk  penampilan aktris  pengisi suara, Penampilan Anisong, kompetisi cosplay ARCC dan pertunjukan lainnya.

Links:
Official Website – http://shingeki.tv/

COMMENT