Inilah Ear Scope Windows, korek kuping berteknologi tinggi dari Jepang


Secara tradisional di Jepang orang-orang membersihkan telinga mereka menggunakan korek kuping bambu (mimikaki). Ini sebenarnya dikatakan jauh lebih aman dan lebih higienis dibandingkan dengan cotton bud khas yang orang-orang gunakan di negara lain, yang bahkan dapat membuat gendang telinga berlubang jika Anda tidak berhati-hati. Sebaliknya korek kuping dapat membuat goresan dan jauh lebih cocok untuk jenis kotoran telinga kering yang umum bagi orang Asia.

Mimikaki ini terutama dapat digunakan jika Anda memiliki orang lain melakukannya untuk Anda dan, dapat dikatakan, ini adalah sedikit fantasi untuk beberapa pria Jepang, yang menyukai ide menempatkan kepala mereka di pangkuan seorang wanita yang dengan lembut mengurus telinganya. Para istri secara tradisional melakukan tugas ini bersama dengan para hostes. Bahkan ada salon pembersih telinga yang berfungsi sebagai tempat bagi para pria untuk mendapatkan telinga mereka dibersihkan sambil juga menenangkan jiwa mereka. Saat wanita tersebut hadir untuk membersihkan saluran telinga mereka, para pria tersebut bersantai dan menceritakan duka cita mereka.

Must Read  Cium 100 Orang Di Shibuya, Ini Yang Dialami Salah Satu YouTuber Jepang

Dan kemudian ada Coden.

coden-ear-scope-windows-cleaner-1

Coden mungkin tidak seglamor atau terkenal seperti beberapa produsen Jepang lainnya tetapi sebenarnya memiliki reputasi terkemuka di seluruh dunia atas alat-alat industri mereka seperti endoscope (alat untuk melihat bagian di dalam tubuh menggunakan tabung fleksibel yang memiliki kamera kecil di ujungnya). Kameranya yang seperti ular memungkinkan Anda untuk melihat tepat ke dalam mesin dan pipa sehingga Anda dapat melakukan perbaikan dan pemeliharaan penting.

Must Read  Masih Ingat Li-Sa-X? Rocker Cilik Asal Jepang Ini Tampil Di Australia

coden-ear-scope-windows-cleaner-2

Coden juga membuat beberapa endoscope dan perangkat kamera untuk para konsumen biasa seperti Ear Scope Windows ini. Seperti namanya, alat ini kompatibel dengan perangkat lunak Windows dan merupakan alat kuret serat optik yang berarti Anda benar-benar dapat melihat apa yang terjadi jauh di dalam saluran telinga Anda tepat di layar komputer Anda.

coden-ear-scope-windows-cleaner-3

Alat ini mungkin terdengar agak mengerikan tapi bisa melihat ke dalam telinga Anda bukan hanya soal rasa ingin tahu. Alat ini bisa sangat berguna jika Anda menderita sakit dan perlu untuk menyelidiki secara aman, ditambah alat ini juga membuat sesi pembersihan telinga jauh lebih aman karena Anda dapat memasang korek kuping secara langsung ke kamera.

Source : japantrends.com

What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sugoi! Sugoi!
0
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
0
Daisuki!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
0
Kawaii~

Inilah Ear Scope Windows, korek kuping berteknologi tinggi dari Jepang

Pilih Format
Trivia quiz
Buat pertanyaan untuk mengetahui seberapa luas pengetahuanmu
Polling
Buat polling dan ajak pembaca untuk memilih
Artikel
Original artikel atau berita seputar Jepang
Artikel List
Buat daftar atau peringkat berita seputar Jepang
Ranked List
Ranked List
Meme
Unggah gambar dan buat meme kalian di sini