SHARE THIS ARTICLE

Kabar mengejutkan tentang jatuh sakitnya Eir Aoi beberapa waktu yang lalu telah menghentikan seluruh kegiatan penyanyi Jepang tersebut di berbagai macam acara. Tak urung Anime Festival Asia Indonesia (AFA ID) 2016 yang berencana menghadirkan dirinya harus mencari pengganti dalam konser I Love Anisong yang akan digelar selama dua hari di tanggal 16 – 17 September 2016. Inilah dua artis Anisong pendatang baru yang ditunjuk untuk menggantikan Eir Aoi di AFA ID 2016:

Arisa Takagawa

inilah-dua-artis-anisong-pengganti-eir-aoi-di-afa-id-2016

Arisa Takagawa memulai karirnya di genre Anisong dengan menyanyikan lagu Season untuk serial anime The Seven Deadly Sins pada Maret 2015. Dilanjutkan dengan lagu Sayonara No Yukue di bulan November dan single lagu ke-3 Owarimonogatari yang mendapatkan sambutan yang luar biasa hingga menjadi hit. Sejak itu popularitasnya sebagai pencipta lagu dan penyanyi semakin melejit.

Di tahun 2016 Arisa memulai tur pertamanya di Tokyo-Nagoya-Osaka dan tiket dari salah satu penampilannya di LIQUIDROOM terjual habis. Semenjak penampilan perdananya, dia merilis lagu Iroasenai Hitomi yang menjadi akhir tema lagu film anime yang terkenal berjudul Seven Deadly Sins: Sign of Holy War. Ini adalah penampilan pertamanya di AFA ID 2016.

motsu X KAYA

inilah-dua-artis-anisong-pengganti-eir-aoi-di-afa-id-2016-2

motsu (ex:m.o.v.e/ALTIMA) adalah seorang MC party yang seru di setiap acara budaya Jepang dan acara di berbagai dunia. Penampilannya yang unik saat tampil rap/dance membuatnya terkenal dalam memeriahkan suasana. Sementara KAYA adalah DJ yang tampil di berbagai acara dan konser pop Jepang seperti VOCALOID, J-POP dan acara Dance Music. Mereka berdua pernah tampil di luar negeri seperti di Swedia, Singapura, Brazil dan Peru.

Siapa yang sudah tidak sabar menyaksikan penampilan keduanya di AFA ID 2016?

COMMENT