SHARE THIS ARTICLE

Berbagai cara akan dilakukan sebuah perusahaan agar produknya bisa dikenal dan diterima masyarakat, salah satunya dengan promosi. Nissin, yang baru saja meluncurkan mi instan rasa susu seafood, menawarkan lagi sebuah promosi unik. Dilansir Rocketnews24, Senin (24/11/2014).

dispenser-air-bentuk-sapi-AP21sR8epe
Dispenser air bentuk sapi (Foto: Rocketnews)

Perusahaan ini membuat sebuah dispenser berbentuk sapi. Bukan hanya bentuknya, warna dan ukurannya juga benar-benar seperti sapi sungguhan, dan diberi nama Mooko. Dispenser air ini terbuat dari plastik dan banyak warga Jepang menyukainya.

Cara menggunakan dispenser ini cukup mudah, hanya tinggal memasukkan air, tunggu sampai airnya panas, kemudian airnya akan keluar dengan cara seperti memerah susu. Ini merupakan cara baru dan unik menggunakan dispenser air.

Yang harus dilakukan untuk membawa pulang Mooko adalah dengan mengikuti kompetisi menggambar Nissin pada Januari 2015 mendatang. Namun sayang, hanya ada satu orang yang beruntung saja yang bisa memenangkan kompetisi ini. Pasalnya, Mooko hanya tersedia satu unit saja.

Source : lifestyle.okezone.com
COMMENT