SHARE THIS ARTICLE

akb48-31-01

AKB48 baru saja mengeluarkan Music Video terbaru mereka serta beberapa foto untuk single ke 31 mereka yang berjudul “Sayonara Crawl” yang akan dirilis pada 22 Mei nanti.

Lagu ini sudah di perform kan di konser live pada tanggal 28 kemarin ini , dan Watanabe Mayu,Shimazaki HarukaOshima Yuko, serta Itano Tomomi akan menjadi center dalam single ini.

Baik Music Video dan Cover Jacket nya diambil oleh fotografer/film director Ninagawa Mika, dan mengambil setting tempat di Okinawa. Diberitakan, choreography dari lagu ini mengadopsi dari gaya berenang, dan dengan 32 member Senbatsu menggunakan pakaian renang yang didekorasi oleh bunga, di lautan biru.

[nggallery id=30]

Satu dari tema untuk MV ini diberitahukan adalah “Sisters.”. Sang direktur Ninagawa menjelaskan, “Saya mempunyai rencana untuk membuat PV bertema musim panas yang ringan dimana akan menjadi sejarah. Saya membuatnya dengan sedikit cute, enjoy untuk ditonton dan menyenangkan untuk para member.” Pembuatan dari Music Video di Okinawa ini akan termasuk dalam DVD untuk Type-A dan Type-K.

Buat penggemar AKB48, don`t Miss it ya!

 

COMMENT