Inilah detil lengkap single ke 31 milik AKB48


akb48-31-01


AKB48 baru saja mengeluarkan Music Video terbaru mereka serta beberapa foto untuk single ke 31 mereka yang berjudul “Sayonara Crawl” yang akan dirilis pada 22 Mei nanti.

Lagu ini sudah di perform kan di konser live pada tanggal 28 kemarin ini , dan Watanabe Mayu,Shimazaki HarukaOshima Yuko, serta Itano Tomomi akan menjadi center dalam single ini.

Baik Music Video dan Cover Jacket nya diambil oleh fotografer/film director Ninagawa Mika, dan mengambil setting tempat di Okinawa. Diberitakan, choreography dari lagu ini mengadopsi dari gaya berenang, dan dengan 32 member Senbatsu menggunakan pakaian renang yang didekorasi oleh bunga, di lautan biru.


[nggallery id=30]

Satu dari tema untuk MV ini diberitahukan adalah “Sisters.”. Sang direktur Ninagawa menjelaskan, “Saya mempunyai rencana untuk membuat PV bertema musim panas yang ringan dimana akan menjadi sejarah. Saya membuatnya dengan sedikit cute, enjoy untuk ditonton dan menyenangkan untuk para member.” Pembuatan dari Music Video di Okinawa ini akan termasuk dalam DVD untuk Type-A dan Type-K.

Buat penggemar AKB48, don`t Miss it ya!

 


What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sugoi! Sugoi!
0
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
0
Daisuki!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
0
Kawaii~
Japanese Station
Japanese Station merupakan portal berita dan media online tentang musik, dunia hiburan, budaya, gaya hidup, kuliner dan informasi unik lainnya yang berhubungan dengan Jepang.
Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes