SHARE THIS ARTICLE

romance technique (1)

Tahukah kalian jika hubungan romantisme antar pasangan agar dapat dikatakan sukses tidak hanya selalu soal fisik, tetapi masalah intelektual sangat berpengaruh juga agar romantisme kalian tetap terjaga. Setidaknya itulah pendapat dari beberapa wanita Jepang. Karena tidak semua orang dianugerahi penampilan fisik yang sempurna dan tidak semua orang juga dianugerahi kemempuan alami yang dapat memberi kepuasan pasangan baik itu kontak verbal maupun kontak secara fisik langsung.

Baru-baru ini situs Jepang Modelpress menanyakan pada para wanita Jepang metode dan tips yang setidaknya dapat membantu pasangannya ataupun pria di luar sana agar dapat meningkatkan keromantisannya baik itu saat hubungan normal maupun dalam hubungan yang lebih intim lagi. Apa sajakah itu? Yuk, kita intip tips-tipsnya!

1. Buat dia (pria) berlatih hula hoop

romance technique (2)

Mungkin awalnya terdengar aneh, dan jangan salah sangka terlebih dahulu. Tidak, Modelpress tidak menyarankan kalian agar mempunyai pasangan pria yang terobsesi dengan hula hoop. Hula hoop di sini bermanfaat agar para pria dapat berlatih mengayunkan pinggulnya dalam hal meningkatkan koordinasi.

Pacar saya tidak dapat menggerakkan pinggulnya dengan baik, tapi karena dia mulai berlatih dengan hula hoop seiring waktu maka masalah tersebut berangsur sudah hilang“, ujar salah satu wanita Jepang. Selain itu melatih pinggul dengan hula hoop juga dapat membuat badan kita menjadi lebih lentur.

2. Tunjukkan kepadanya adegan ciuman dari film Amerika dan Eropa

romance technique (3)

Pacarku adalah seorang pencium yang buruk, karena saat berciuman gigi kita akan saling berbenturan“, ujar seorang wanita berusia 23 tahun yang bekerja di industri pakaian, jadi saya menganjurkan dia agar dapat banyak menonton adegan ciuman di film-film asing. Dan rata-rata pria yang banyak menonton adegan berciuman versi barat dan mempelajarinya maka mereka akan menjadi pencium yang baik.

Tapi satu hal yang sebaiknya kalian ingat adalah kemampuan mencium tidak bergaransi maka hubungan seksual kalian akan lebih baik dari sebelumnya, karena kedua hal tersebut melibatkan keterampilan dan organ tubuh yang berbeda.

3. Tunjukkan padanya hubungan seksual yang lembut

Gaya bercinta pacar saya cenderung ke kasar,” ujar salah satu PNS wanita 28 tahun, “Jadi aku tunjukan padanya hubungan seksual yang lebih lembut“. Menanggapi masalah tersebut dapat ditengahi dengan komunikasi antar pasangan, kalian tinggal mengatakan kepadanya apa yang kalian ingin lakukan agar hubungan kalian lebih sedikit romantis dan tidak terkesan tergesa-gesa.

4. Layani Dia

romance technique (4)

Jika salah satu di antara kalian pasif tentang hubungan seksual, maka hubungan tersebut tidak akan maksimal” ujar salah satu pekerja farmasi 26 tahun. Hal yang dapat dilakukan adalah buat suasana menjadi lebih nyaman dan romantis agar gairah pasangan kalian dapat terbangun dan mungkin dengan menjadikan backsound musik bergenre lembut dapat dijadikan solusi, hal ini cenderung sering terjadi karena masih banyak di luar sana para wanita yang mempunyai pasangan yang egois yang hanya memikirkan kepuasan dirinya saja.

5. Konsumsilah daging

romance technique (5)

Pacar saya lebih banyak tertidur saat hubungan seksual terjadi” ujar mahasiswi 21 tahun. “Karena tampaknya ia tidak memiliki banyak stamina, solusinya adalah saat kami berkencan kami memilih yakiniku dalam menu pesanan kami dilengkapi dengan bawang putih dan daging sapi. Di Jepang terdapat kepercayaan jika bawang putih dapat meningkatkan mood seseorang dalam melakukan suatu perbuatan.”

Bagaimana, bagi kalian yang sudah cukup umur tertarik untuk mencobanya ke pasangan kalian?

Source : en.rocketnews24.com
COMMENT