Inilah cara orang Jepang mengiklankan produk-produk mereka

3 min


advertising-japan (2)Inilah cara orang Jepang mengiklankan produk-produk mereka (2)Periklanan adalah salah satu hal yang paling tidak dapat dihindari di dunia tempat kita hidup ini, tapi periklanan di Jepang membuatnya bernilai untuk waktu kalian. Jepang memiliki cara yang menakjubkan untuk mengganggu perhatian kalian dari apa yang sedang kalian pikirkan dengan berkendara melewati kalian dengan robot wanita raksasa berpakaian seksi.


Iklan dan mempromosikan adalah seni yang telah ada sejak lama, tetapi sebagian besar waktu iklan itu hanya terasa mengganggu. Iklan dan mempromosikan telah lama membutuhkan perubahan, perubahan yang akan menawan hati dan memohon perhatian kalian. Dan cara apa yang lebih baik untuk mengalihkan fokus kalian selain dari benda-benda budaya pop berukuran luar biasa besar dan menampilkan sesuatu yang konyol.

Iklan Jepang, sama seperti yang lainnya, benar-benar tergantung pada sumber promosi. Dalam contoh di bawah ini, terlihat cukup jelas apa yang sedang dipromosikan, itu jika kalian telah melihat filmnya. Di Amerika dan sebagian besar negara-negara barat lainnya, kalian mungkin akan terbentur pada berbagai promosi yang mengagumkan tersebut.

advertising-japan (1)Inilah cara orang Jepang mengiklankan produk-produk mereka (1)Truk iklan paling drastis yang kalian mungkin akan lihat di negara-negara lain adalah truk yang memutar musik dengan layar digital atau benda-benda yang tak dapat bergerak. Tapi berikut ini adalah contoh besar lainnya dari strategi fantastis periklanan di Jepang. Robot wanita raksasa yang terlihat seolah-olah mereka dapat dikontrol dengan tongkat pengendalinya. Ini adalah promo untuk restoran robot di Shinjuku.

advertising-japan (2)Inilah cara orang Jepang mengiklankan produk-produk mereka (2)Truk promosi ini sebenarnya agak umum di banyak negara, tapi mungkin pada skala yang lebih kecil.

advertising-japan (3)Inilah cara orang Jepang mengiklankan produk-produk mereka (3)Anime, model-model cantik, furnitur, musik, dan karya seni juga dapat ditemukan dalam bentuk-bentuk drastis dari periklanan di Jepang.


advertising-japan (4) advertising-japan (5) advertising-japan (6) advertising-japan (7) advertising-japan (8) advertising-japan (9) advertising-japan (10) advertising-japan (11)Inilah cara orang Jepang mengiklankan produk-produk mereka (4) Inilah cara orang Jepang mengiklankan produk-produk mereka (5) Inilah cara orang Jepang mengiklankan produk-produk mereka (6) Inilah cara orang Jepang mengiklankan produk-produk mereka (7) Inilah cara orang Jepang mengiklankan produk-produk mereka (8) Inilah cara orang Jepang mengiklankan produk-produk mereka (9) Inilah cara orang Jepang mengiklankan produk-produk mereka (10) Inilah cara orang Jepang mengiklankan produk-produk mereka (11)Pada akhirnya, truk-truk periklanan ini akan mulai tampak lebih seperti Dekotora. Apakah kalian pernah melihat iklan yang luar biasa yang menarik perhatian kalian dan membuat kalian kagum?

Source : japanrealm.com


What's Your Reaction?

LOL LOL
76
LOL
Sugoi! Sugoi!
88
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
114
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
126
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
12
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
25
Daisuki!
Kowai Kowai
38
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
101
Kawaii~
Mas Joy - Japan On You
Writer, Netsurfer, J-Music Lover, Kawaii Admirer, Jack of All Trade
Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes