SHARE THIS ARTICLE

virtual otaku girlfriend (1)

Kemungkinannya adalah, Anda tidak akan menemukan pasangan yang sempurna dalam hidup dan itu karena kesempurnaan itu tidak ada. Anda akan selalu menemukan sesuatu yang Anda tidak setuju atau mungkin beberapa kekurangan dalam hubungan Anda. Mungkin pacar Anda bekerja terlalu banyak, makan terlalu banyak, mengumpulkan gorila merah muda, atau memiliki kecenderungan aneh dengan naksir pada karakter anime yang akan membuat Anda ketakutan.

Ini mungkin bukan masalah besar di luar Jepang, tapi tetap saja, para penggemar anime/otaku sedang meningkat dan tidak menunjukkan tanda-tanda berhenti! Anda bertanya mengapa ini terjadi? Apakah waktu atau usaha yang terlibat dalam hubungan nyata dan hobi yang menciptakan ini? Apakah karena jauh lebih mudah untuk menjadi orang yang tertutup atau hikkikomori? Apapun alasannya, para pria dan wanita telah berbicara dan ini adalah beberapa kompromi yang dapat dibuat dalam skenario ini.

1. Jangan mencoba dan menyembunyikan perasaan Anda yang sebenarnya

virtual otaku girlfriend (2)

Ada waktunya Anda akan menemukan hal-hal tentang seseorang yang penting bagi Anda yang dapat membuat Anda merasa merinding. Kadang-kadang itu dapat berupa sesuatu yang sangat sederhana, seperti ia suka golf dan berbicara tentang golf sementara Anda diam-diam membenci olahraga tersebut. Hal ini dapat dipahami dan tidak baik untuk mengatakan “Hei saya benci golf, jangan pernah membicarakannya lagi“. Tapi ketika berhubungan dengan obsesi, selalu lebih baik untuk mengeluarkan kebenaran, bukan menyembunyikan perasaan Anda di dalam. Singkat cerita, jika pacar otaku Anda tidur dengan boneka anime, mengumpulkan ribuan figure anime, atau mencuci bantal peluk anime (dakimakura) mereka setiap hari untuk alasan yang tidak diketahui, Anda perlu untuk memberitahu mereka bagaimana perasaan Anda. Tetapi jika Anda hanya ingin menendang balik dan menonton Space Dandy atau Pokemon dan pacar Anda berteriak pada Anda, katakan kepada mereka untuk tenang.

Inilah apa yang orang lain katakan tentang pendekatan nomor 1:

Terasa mengganggu saya bahwa dia bahkan sangat menyukai anime,” kata salah seorang mahasiswa, “Dan ketika saya melihat koleksinya, saya berpikir tentang membuang semuanya ke tempat sampah. Saya tidak melakukannya, tapi dia melihat bagaimana perasaan saya, dan sekarang dia berusaha untuk tetap memeriksanya.”

Ini memalukan, dan jika teman-teman saya mengetahui hobi pacar saya, saya pikir mereka tidak ingin bergaul dengan saya lagi,” kata seseorang berumur 25 tahun. “Tapi saya suka dia, jadi saya mengatakan kepadanya bahwa saya pikir minatnya dalam hal semacam itu menjijikkan.”

2. Ber-cosplay-lah!

virtual otaku girlfriend (3)

Hal ini mungkin tampak sedikit aneh atau putus asa, tetapi Anda mungkin sudah menyukai cosplay jadi jika Anda memang menyukainya mengapa tidak berpakaian seperti obsesi pacar otaku Anda dan mengejutkannya? Anda lebih dari cukup baik dan mereka pasti lebih menyukai Anda dari karakter anime, tapi tidak ada salahnya untuk bereksperimen.

Pacar saya meminta saya untuk berdandan seperti Hatsune Miku,” kata seorang gadis 25 tahun. “Saya tidak pernah punya minat dalam cosplay sebelumnya, tapi itu jauh lebih menyenangkan daripada yang saya duga, jadi sekarang saya melakukannya dari waktu ke waktu,” katanya sambil tertawa.

Nah ini sepertinya pacar yang mengagumkan.

3. Carilah pacar virtual Anda sendiri

virtual otaku girlfriend (4)

Beberapa gadis melaporkan bahwa mereka pikir cara terbaik untuk mendekati obsesi seorang pacar otaku melalui berbagai karakter anime, adalah dengan mencari pacar virtual mereka sendiri.

Pacar saya tidak akan tutup mulut tentang bagaimana, ‘Kobeni sangat lucu,’” ungkap seorang mahasiswa junior 20 tahun, mengacu pada karakter utama wanita dari anime Engaged to the Unidentified. “Jadi saya pikir saya akan membalasnya dengan meminjam seri Free! dari teman saya.”

Awalnya saya hanya ingin pacar saya untuk melihat bagaimana rasanya berpacaran dengan seseorang yang begitu terobsesi dengan karakter wanita, tapi saya begitu suka terhadap Free!, dan kini, saya benar-benar suka karakter utamanya, Haru-chan, lebih dari pacar saya!”

Dalam situasi ini direkomendasikan untuk menemukan teman wanita lain yang berbagi minat yang sama, tetapi dalam skenario tentang obsesi, kadang-kadang yang terbaik adalah dengan menjauh darinya.

4. Ucapkan selamat tinggal

virtual otaku girlfriend (5)

Anda tidak dapat berharap untuk mengubah segala sesuatu tentang seseorang, kecuali jika Anda mengubah hal-hal untuk kebaikan dan bukan untuk kepuasan Anda. Jika itu adalah obsesi maka silakan mencoba dan membantu orang mengatasi masalah mereka karena Tuhan tahu kita semua memilikinya.

Ini adalah beberapa komentar semi-selamat tinggal dari mereka yang tidak bisa tahan dengan pacar otaku mereka.

Ketika saya menemukan dia adalah otaku anime, saya benar-benar terkejut. Dan bahkan lebih buruk lagi, dia suka video game, dan dia selalu menghabiskan waktu dengan Nene” “Saya kehilangan minat. Tidak mungkin saya bisa menghadapi itu,” katanya.

Apakah Anda memiliki pacar otaku atau pacar yang obsesinya terhadap anime membuat Anda gila? Semoga orang-orang di luar sana dengan masalah ini dapat menemukan solusinya, bukan hanya menyerah pada satu sama lain karena hobi atau obsesi aneh. Jangan biarkan obsesi Anda menjadi diri Anda, ada banyak keindahan di dunia dan banyak pria dan wanita yang mencari pasangan. Memang bagus untuk berada di dalam ruangan dan hanyut dalam beberapa judul anime atau video game yang keren, tapi jangan lupakan dunia luar.

virtual otaku girlfriend (1)

Source : japanrealm.com
COMMENT