SHARE THIS ARTICLE

bishonenpro (1)

Apakah gulat profesional populer di negara Anda? Sebenarnya, tidak banyak yang tahu tentang gulat pro, tapi ada sebuah artikel tentang kelompok gulat pro yang menarik (dan agak aneh) bernama “Bi-shonen (pemuda tampan) Pro Wrestling” yang berdiri sendiri awal bulan ini. Bi-Shonen Pro Wrestling menampilkan sepuluh trainee “tampan” yang tidak memiliki pengalaman nyata dalam gulat. Seiring waktu kelompok ini akan dilatih untuk menjadi pegulat nyata, sambil mengambil sorotan di acara-acara hand-shake/publisitas dan pemilihan popularitas ala AKB48.

Bi-Shonen Pro Wrestling didirikan oleh seorang pemuda sakit-sakitan dari keluarga kaya. Menurut website mereka, impiannya adalah menjadi pegulat, tapi ia secara fisik tidak mampu bertahan dalam pelatihannya. Lihatlah pria yang mengenakan piyama pada foto di bawah! Ia jelas berpura-pura menjadi sakit…

bishonenpro (1)

Sepertinya para calon pegulat ini ternyata bukan “pemuda” dan terutama tidak “tampan”. Tampaknya ada beberapa yang keberatan bahwa para trainee ini tidak memiliki tampilan idola muda, tapi salah satu pelatih dari Bi-Shonen Pro Wrestling mengambil sikap “tidak peduli”, dan mengklaim bahwa “Penampilan dan usia tidak penting untuk menjadi pemuda tampan! Ini soal semangat!“. Itu tidak masuk akal, tetapi harus OK (asalkan itu lucu dan menghibur).

Pertandingan resmi pertama mereka akan diselenggarakan pada tanggal 13 Juni di Shinkiba, prefektur Chiba, Jepang. Dan setelah itu mereka akan memiliki acara setiap dua bulan. Jadi, Jika Anda menikmati jenis gulat profesional yang unik ini, Anda sebaiknya masuk di dalamnya.

Source : japanstyle.info
COMMENT