SHARE THIS ARTICLE

Musim gugur menjadi musim terbaik di Jepang untuk menghabiskan waktu berjalan-jalan. Dedaunan berubah menjadi warna kuning dan merah terlihat cantik.

kyoto destination (1)
Kuil Daitokuji

Jika berlibur ke Kyoto, Jepang jangan lupa berkunjung ke tempat-tempat berikut ini untuk menikmati indahnya musim gugur di Kyoto, seperti dilansir Rocketnews24, Sabtu (12/7/2014).

Eikan Hall

kyoto destination (2)

Ketika musim gugur, Eikan Hall adalah tempat yang terkenal menikmati musim gugur. Anda bisa menikmati berjalan kaki di “Eikan Hall of The Autumn Leaves”. Di sini Anda bisa mengunjungi candi Buddha. Harga tiket masuk Eikan Hall sebesar 600 yen atau sekira Rp. 68 ribu.

Koudai Temple

kyoto destination (4)

Kuil ini dibangun oleh Kita no Mandokoro, istri dari prajurit dan pemimpin terkenal Hideyoshi Toyotomi. Sekarang, kuil ini tidak hanya memiliki pemandangan indah tetapi pertunjukan cahaya menyilaukan. Untuk tiket masuknya dikenai biaya 600 yen atau sekira Rp. 68 ribu, jika ingin mencoba meditasi ada tambahan 1000 yen atau sekira Rp. 114 ribu atau ingin menghadiri upacara minum teh dan dikenai biaya 2 ribu yen atau sekira Rp. 228 ribu.

Kiyomizu Temple

kyoto destination (5)

Ini merupakan kuil yang wajib dikunjungi jika berkunjung ke Kyoto, Jepang. Pemandangan dari balkon kuil Kiyomizu merupakan yang terbaik di Jepang. Untuk masuk ke kuil ini dikenai biaya 300 yen atau sekira Rp. 34 ribu.

Tofuku Temple

kyoto destination (3)

Tempat ini terkenal akan daun musim gugurnya, kuil ini sebenarnya terinspirasi kuil besar Nara. Selain musim gugur pemandangan yang disajikan luar biasa indahnya, kuil ini merupakan situs dari tertua di Jepang. Untuk tiket masuknya dikenai biaya 400 yen atau sekira Rp. 45 ribu.

Genkoan

kyoto destination (6)

Kuil ini terkenal tidak hanya musim gugur, tetapi karena pemandangannya yang aneh. Anda dapat melihat dua jendela melingkar di sebelah kiri yang disebut “Window of Enlightenment” dan jendela persegi di sebelah kanan yang dikenal sebagai “Window of Bewilderment”. Kuil ini awalnya didirikan tahun 1346 dan direformasi tahun 1694. Jika tertarik mengunjunginya, harga tiket masuknya sebesar 400 yen atau sekira Rp. 45 ribu.

kyoto destination (1)

Mount Arashiyama

kyoto destination (7)

Seperti Kiyomizu, Arashiyama adalah salah satu yang terkenal dengan tempat terindah melihat Kyoto. Gunung ini memiliki pemandangan yang indah dan suasana yang tenang. Gunung ini begitu terkenal sampai mendapat julukan sebagai Situs Bersejarah dan Tempat yang paling indah.

COMMENT