SHARE THIS ARTICLE

bento dan minuman plum Attack on Titan (1)

Hokka Hokka Tei, rantai makanan bento Jepang, mengumumkan kolaborasi “Attack on Titan Lunch” mereka dengan Attack on Titan untuk menciptakan makan siang dengan waktu terbatas. Jadi, apa sebenarnya makan siang dengan selera raksasa ini? Jawabannya adalah banyak daging dan sayuran.

bento dan minuman plum Attack on Titan (2)

Bento ini memiliki mangkuk yang menampilkan desain dinding di bagian luar dan berwarna ungu di bagian dalam (untuk “mewakili dunia yang berada dalam kekacauan”). Hidangan yang sebenarnya termasuk tamago Kinshi (telur orak-arik, yang terinspirasi oleh kuda-kuda Survey Corps), ayam tartar (karena para Titan juga besar dan gemuk), babi yang dipanggang dengan jahe (mirip dengan apa yang Sasha curi dari pantry makanan), irisan kol (untuk menghormati dataran tempat yang para pasukan Survey Corps lewati), salad kentang (terinspirasi oleh Sasha), brokoli (terinspirasi oleh pertempuran di hutan melawan Titan), dan spaghetti saus tomat (berdasarkan dari dinding yang hancur).

Tema makan siangnya adalah “didedikasikan untuk perut” dan memiliki kurang dari 1.119 kalori.

Para pelanggan yang membeli “Attack on Titan Bento” asli ini akan menerima salah satu dari enam gantungan kunci khusus, masing-masing menampilkan salah satu karakter Attack on Titan mengenakan seragam Hokka Hokka Tei. Pelanggan yang membeli tiga atau lebih bento ini akan masuk dalam undian untuk berkesempatan memenangkan satu dari lima puluh figure eksklusif “Cleaning Levi” berskala 1/8.

Selain bento-nya, juga terdapat minuman plum Attack on Titan. Desa Hibiki di Oyama, Oita telah memutuskan untuk memulai produksi dari rangkaian anggur plum dan jus plum yang menampilkan label dengan para karakter dari Attack on Titan. Secara kebetulan, Hibiki adalah kota kelahiran pencipta Attack on Titan, Hajime Isayama. Sebenarnya, plum yang digunakan untuk membuat minuman ini ditanam oleh ibu Isayama sendiri di kebun keluarga mereka.

bento dan minuman plum Attack on Titan (3)

Anggur dan jus plum yang dijual dibuat dalam tiga jenis di toko website resmi desa itu, bersama dengan beberapa minuman keras plum mereka yang lain.

bento dan minuman plum Attack on Titan (4)

bento dan minuman plum Attack on Titan (5)

Anggur ini hadir dalam botol 500 ml, yang menampilkan Hanji, Levi, dan Erwin dan semuanya seharga 6.500 Yen. Sementara jus yang menampilkan Eren, Mikasa, dan Armin pada botol 180 ml harganya 2000 Yen satu set. Ada juga botol jus yang menampilkan Levi, namun, jus itu hanya akan tersedia melalui mesin vending di seluruh Hibiki.

Sources :
COMMENT