SHARE THIS ARTICLE

1Ya, benar sekali. Kalian baru saja melihat armor (baju zirah) untuk berlatih kendo yang bermotif Hello Kitty. Armor. Kendo. Pedang kayu. Hello kitty. Terkejut? Jika kalian membayangkan tentang kendo, kalian mungkin membayangkan orang-orang tangguh yang saling memukul kepala menggunakan pedang bambu. Kalian tidak mungkin akan membayangkan Hello Kitty. Sulit membayangkan orang-orang kuat dan tangguh akan mengenakan baju ini saat bertanding.

Hello Kitty sudah sangat sering muncul pada banyak produk-produk selama 4 dekade belakangan ini, entah itu pada pemanggang roti, tissue toilet, dan masih banyak lagi.

2Dan sekarang, kita sedang melihat motif Hello Kitty tercetak pada sebuah “bogu” (防具) atau baju zirah kendo. Dan entah kenapa orang-orang di Jepang menganggap hal ini sebagai hal yang lumrah. Di Jepang ada sebuah lelucon yang ditujukan kepada brand Hello Kitty yang “bekerja terlalu keras” atau “muncul di produk manapun”, dan sepertinya lelucon ini naik setingkat lebih tinggi.

Perlengkapan kendo bermotif Hello Kitty diatas diabadikan oleh pengguna Twitter Aya pada pameran Hello Kitty Expo di Jepang baru-baru ini. Detail mengenai produknya masih belum jelas apakah akan dijual bebas atau tidak. Dan di bawah ini kita akan melihat beberapa produk yang bermotif Hello Kitty.

3Minuman non-alkohol. Varian rasanya ada plum wine Jepang, classic orange, dan mojito. Rasanya seperti minuman keras, tapi dengan 0% alkohol.

4Masker kecantikan. Kenapa? Karena Hello Kitty itu cantik. Titik.

5Air conditioner dan air purifier. Agak sedikit menyeramkan? Mungkin bagi kalian itu terlihat kawaii, tetapi itu cukup menyeramkan.

6Peralatan elektronik dapur dan peralatan rumah tangga lainnya yang paling sering dibeli orang-orang.

7Salah satu dari alat musik bertema Hello Kitty. Lumayan keren.

8Dan sebuah buku berjudul “The Very Hungry Caterpillar” dengan gambar Hello Kitty yang menunggangi seekor ulat. Kawaii?

Source : kotaku.com
COMMENT