SHARE THIS ARTICLE

Sebuah aplikasi iPad baru yang disebut BIJIN=UKETSUKE, yang disediakan oleh ANALOG TWELVE, bisa menjadi alat yang menarik untuk menyambut para tamu di perusahaan Anda dengan cara yang menyenangkan.

omotesanshi

Bijin berarti wanita cantik, dan Uketsuke berarti resepsionis.

Meskipun seorang resepsionis perusahaan adalah seseorang yang memberikan kesan pertama yang penting dari perusahaan tersebut untuk para tamu, baru-baru ini banyak perusahaan yang tidak memiliki resepsionis dalam rangka untuk mengurangi biaya. Dan bukannya memiliki resepsionis yang sebenarnya, mereka menempatkan telepon internal untuk para tamu untuk menelepon orang/tim yang dikunjunginya.

Aplikasi BIJIN=UKETSUKE juga memiliki layanan dalam dua bahasa (Inggris/Jepang). Jadi, dengan menggunakan aplikasi ini jauh lebih murah daripada menyewa resepsionis bilingual berpenampilan menarik.

Jika Anda mempertimbangkan untuk menginstalnya, ada 2 rencana yang dapat Anda pilih dari aplikasi ini: “App Store Version” bagi mereka yang ingin untuk mencobanya secara ringan, dan “Pro Version” bagi mereka yang ingin dukungan untuk pelanggan dengan cara yang sopan dan berbagai pilihan yang dapat disesuaikan.

BIJIN=UKETSUKE mampu menambahkan beberapa keglamoran untuk meja resepsionis kantor Anda yang membosankan dan membawa senyum untuk para salaryman yang kelelahan saat berkunjung ke sana (Salaryman berarti seorang karyawan laki-laki dari suatu perusahaan dalam bahasa Jepang).

Source : japantoday.com
COMMENT