SHARE THIS ARTICLE

Tidak ada bias terbaru dalam hasil jajak pendapat My Navi Women di mana para wanita karir di Jepang yang berusia 20 tahunan dan 30 tahunan diminta untuk menyebutkan anime magical girl manakah yang menjadi favorit mereka karena dua dari tiga pilihan teratas berasal dari tahun 1960-an!

Hasil dari daftar peringkat ini ditimbang terhadap anime favorit masa kanak-kanak selama beberapa tren terbaru. Ya, nostalgia dan sapu terbang jelas mendapat suara yang banyak di 10 besar yang di antaranya termasuk:

10. (perolehan suara seimbang) Magical Girl Lyrical Nanoha – 1.1%

magical girl anime (1)

10. (perolehan suara seimbang) Hana no Ko Lunlun – 1.1%

magical girl anime (2)

9. Magical Princess Minky Momo  – 1.7%

magical girl anime (1)

8. Puella Magi Madoka Magica – 2.8%

magical girl anime (2)

7. Creamy Mami, the Magic Angel – 3.4%

magical girl anime (3)

5. (perolehan suara seimbang) Ojamajo Doremi – 5.1%

magical girl anime (1)

5. (perolehan suara seimbang) Hime-chan’s Ribbon – 5.1%

magical girl anime (4)

4. Cardcaptor Sakura – 12.4%

magical girl anime (5)

3. Sally the Witch 14.1%

magical girl anime (6)

Seorang asisten perusahaan perdagangan berumur 31 tahun berkomentar bahwa ia ingat ingin terbang menggunakan sapu seperti karakter utama anime ini. Seorang wanita berumur 27 tahun terutama menyukai lagu temanya yang terkenal. Seorang pekerja penjualan keuangan berumur 31 tahun terutama mengingat hasil dari mantra-mantra sihirnya.

2. Himitsu no Akko-chan – 21.1%

magical girl anime (7)

Pegawai pemerintahan berumur 30 tahun berkomentar bahwa ia ingat ingin memiliki kemampuan untuk berubah seperti karakter utama anime ini, sementara pekerja IT berumur 31 tahun ingat bahwa ia menyukai kata-kata ajaibnya seperti “tekumaku mayakon, tekumaku mayakon” dan “lamipus lamipus lu lu lu lu lu.”

1. Kiki’s Delivery Service – 22.6%

Cukup banyak orang berkomentar bahwa mereka ingat ingin terbang menggunakan sapu seperti Kiki. Seorang pekerja kesehatan berumur 26 tahun setuju dan menambahkan bahwa ia sangat tersentuh oleh adegan di mana Kiki tidak bisa lagi berbicara dengan Jiji.

magical girl anime (8)

Source : crunchyroll.com
COMMENT