SHARE THIS ARTICLE

Beberapa dari bonsai Jepang yang terinspirasi dari pohon Natal berikut ini tidak hanya minimalis dan sangat praktis karena dapat disimpan di dalam ruangan yang sempit, tapi merawat pohon bonsai juga dikatakan dapat menjadi terapi kesehatan. Walau berukuran mini, pohon-pohon bonsai bertema natal ini tetap memiliki semangat Natal. Berikut adalah aneka pohon bonsai bertema natal yang unik tapi tetap menawan dilansir dari allabout-japan.com.

1. Pohon Natal yang sebenarnya namun dalam bentuk mini

Inilah aneka pohon bonsai bertema natal yang unik tapi tetap menawan (1)
image: d.hatena.ne.jp

Pohon bonsai yang memiliki lampu-lampu Natal kecil yang digantung di seluruh cabangnya dan ornamen yang sangat rumit ini dirawat dan dipotong menjadi berbentuk pohon pinus yang ideal untuk Hari Natal. Saat membuat tampilan liburan Natal yang indah dan menghibur, desain pohon ini menjadi bukti bahwa ukuran pohon bukan menjadi masalah.

2. Pohon bonsai Natal perpaduan gaya Barat dan Timur

Inilah aneka pohon bonsai bertema natal yang unik tapi tetap menawan (1)
image: www.allseasonshomeimprovement.com

Pohon bonsai ini mencakup beberapa sempurna dekorasi Timur-bertemu-Barat interior. Pohon bonsai yang dirawat dengan baik bergaya Jepang klasik ini didekorasi dengan miniatur Natal perpaduan gaya Barat dan Timur. Pembuat pohon bonsai Natal ini memenuhinya dengan beberapa pernak-pernik yang berkilau seperti lampu Natal yang sangat cocok untuk pohon berukuran lebih kecil.

3. Klasik & Lucu

Inilah aneka pohon bonsai bertema natal yang unik tapi tetap menawan (2)
image: bonsai-mansion.hatenablog.com

Pohon bonsai yang ideal untuk ruangan kecil yang masih ingin terlihat meriah ini memiliki beberapa dekorasi Natal yang klasik dan kawaii, yang berbagai dekorasi di pohon ini juga harganya murah.

4. Pohon bonsai Natal Charlie Brown

Inilah aneka pohon bonsai bertema natal yang unik tapi tetap menawan (3)
image: www.allseasonshomeimprovement.com

Snoopy dan Charlie memberi pesan yang mengingatkan penontonnya bahwa sukacita Natal tidak ada hubungannya dengan ukuran pohon Natal kalian dan pohon Natal ini memiliki dekorasi minimalis yang terinspirasi dari A Charlie Brown Christmas.

Source : allabout-japan.com
COMMENT