SHARE THIS ARTICLE

Menjadi otaku itu tidak apa-apa. Tidak menjadi otaku pun tidak masalah. Tapi untuk beberapa pria otaku, tidak semua lawan jenis akan menerima keunikan kalian.

otaku creepy

Ada sembilan cara yang wanita Jepang langsung bisa melihat jika seorang pria adalah otaku yang “menyeramkan” menurut website Jepang Sugoren. Berbagai komentar dan opini dari berbagai wanita juga telah dikumpulkan oleh Sugoren . Di bawah ini adalah beberapa pemikiran dari para wanita mengenai hal ini.

1. Memakai t-shirt anime atau membawa barang bertema anime
Saya membayangkan bahwa seluruh kamarnya ditutupi dengan hal-hal bertema anime lucu…” kata seorang wanita berumur 20-an.

2. Menguasai dengan sempurna gerakan tarian yang para otaku lakukan di konser idola
Saat menyanyikan sebuah lagu idola dengan teman-teman di karaoke, seorang pria ini akan melakukan tarian yang sempurna,” Itu menakutkan.”kata seorang gadis remaja.

3. Berbicara tanpa henti tentang bagaimana lucunya para karakter anime
Saat seorang pria mulai berbicara tentang bagaimana lucunya para karakter anime, saya hanya bisa berpikir bagaimana menyeramkan pria itu.” kata seorang wanita berumur 20-an.

4. Menganggap para karakter dari game sebagai istri seseorang
Saya segera mundur ketika saya mendengar seorang pria menganggap suatu karakter dalam game sebagai ‘istrinya,’ bahkan jika pria itu terlihat keren, lupakan saja.” kata seorang wanita berumur 20-an.

5. Menyeringai saat membaca manga
Para pria yang tersenyum saat membaca komik seksi yang lucu itu adalah yang terburuk!” kata seorang gadis remaja.

6. Berbicara seperti karakter anime
Menerima pesan/email yang terdengar seperti karakter anime itu menakutkan, saya begitu kesal sehingga saya tidak menjawabnya.” kata seorang wanita berumur 20-an.

7. Menggunakan kata-kata onomatope lucu yang menyeramkan
Meskipun pria ini adalah pria keren yang saya kejar, ia terus berkata ‘Nom Nom’ saat mengunyah makanan dan perasaan apapun yang saya miliki tentangnya telah lenyap,” kata seorang gadis remaja.

8. Memberikan dirinya nama karakter anime untuk nama panggilan
Pria ini yang saya temui ingin saya memanggilnya “Master” seolah-olah saya adalah maid, saya jijik oleh apa yang ia katakan.” kata seorang gadis remaja.

9. Hanya menyanyikan lagu-lagu anime di karaoke
Saya sangat khawatir ketika ia menyanyikan isi hatinya di karaoke dengan suara falsetto dari lagu anime yang dinyanyikan wanita,” kata seorang wanita berumur 20-an.

Jadi jika kalian adalah pria otaku, kalian mungkin ingin menyimpan hal-hal seperti ini untuk diri kalian sendiri-atau, menemukan seseorang yang menerima kalian apa adanya.

Source : kotaku.com
COMMENT