Inilah 7 Kucing Anime Yang Paling Lucu dan Imut!


kucing anime

Orang Jepang nampaknya memiliki kecintaan tertentu terhadap kucing, mengingat seringnya netizen jepang dibuat heboh oleh kucing, dan adanya pulau berisi kucing serta kafe kucing di Jepang. Jepang juga memiliki hari kucing, yaitu tanggal 22 Februari tiap tahunnya. Tidak heran bahwa banyak anime yang menampilkan kucing-kucing lucu (dan yang tidak begitu lucu) di dalam kisahnya. Yuk simak di bawah ini, 7 karakter kucing anime terlucu!


  1. Sakamoto – Nichijou

Kucing hitam kecil yang suka mengenakan scarf merah yang membuatnya bisa berbicara ini awalnya adalah kucing liar biasa. Dalam umur kucing, ia berusia 20 tahun, sehingga ia selalu mencoba bersikap sebagai orang dewasa di hadapan Nano dan Hakase, walaupun seringkali gagal.

  1. Nekobus – Tonari no Totoro

Meskipun sepintas kucing yang satu ini tidaklah imut, namun nampaknya banyak juga yang menganggap kucing (atau bus) ini lucu, mengingat banyaknya pernak-pernik kucing yang satu ini yang dijual di pasaran dan digunakan oleh penggemarnya.

  1. Happy dan Carla – Fairy Tails

Happy, yang berwarna biru tidak hanya bisa berbicara, ia juga bisa terbang dan menari, dan yang terpenting, bisa ilmu sihir! Sementara itu, Carla memang bukan kucing, melainkan sebuah makhluk magis yang disebut Exceed, namun penampakan luarnya, tidak bisa disangkal lagi, adalah kucing.

  1. Luna dan Artemis – Sailor Moon

Siapa di antara kalian yang menonton anime Sailor Moon yang tidak ingin memelihara kedua kucing ini? Selain bisa berbicara, mereka jugalah yang memberi kekuatan untuk berubah menjadi prajurit Sailor kepada Usagi dan Minako. Omong-omong, Luna adalah kucing betina, sedangkan Artemis adalah kucing jantan, namun banyak juga yang salah menyangka jika melihat dari penampilan mereka saja.

  1. Kuro – Ao no Exorcist

Kuro adalah hewan magis yang menjadi partner Rin Okumura. Ekornya yang ada dua menandakan bahwa kucing ini mungkin adalah hewan mistis Jepang, Nekomata. Ia juga memiliki bentuk lain yang pastinya tidak selucu penampilan kucing-nya.

  1. Kamineko – Azumanga Daioh

Dari kejauhan, kucing yang satu ini terlihat sebagai kucing lucu yang manis dan mengundang untuk dielus-elus. Amun jangan tertipu! Di balik kelucuannya, kucing ini sangat suka menggigit orang yang mendekat karena terpancing keimutannya.

  1. Poyo – Poyopoyo Kansatsu Nikki

Meskipun kalian mungkin belum melihat anime ini, tapi dengan melihat gambar di atas saja, kalian pasti setuju bahwa ia adalah kucing yang sangat imut.

Must Read  Untuk Pertama Kalinya Jumlah Kucing Di Jepang Lebih Banyak Dibanding Anjing

Selain kucing-kucing di atas, tentunya masih banyak kucing lucu lain yang muncul di anime. Di antara kucing-kucing anime yang ada, mana yang paling kalian anggap lucu?

(All images: myanimelist.net)

Source : myanimelist.net

What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sugoi! Sugoi!
0
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
0
Daisuki!
Kowai Kowai
1
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
1
Kawaii~

Inilah 7 Kucing Anime Yang Paling Lucu dan Imut!

Pilih Format
Trivia quiz
Buat pertanyaan untuk mengetahui seberapa luas pengetahuanmu
Polling
Buat polling dan ajak pembaca untuk memilih
Artikel
Original artikel atau berita seputar Jepang
Artikel List
Buat daftar atau peringkat berita seputar Jepang
Ranked List
Ranked List
Meme
Unggah gambar dan buat meme kalian di sini