SHARE THIS ARTICLE
image: clipartzebra.com
image: clipartzebra.com

Salah satu tempat wisata yang menjadi tujuan utama para wisatawan adalah Gunung Fuji di Jepang, yang keindahannya dikenal di seluruh dunia dan hampir semua wisatawan ingin berfoto dengan latar gunung tersebut ketika mereka mengunjungi Jepang. Tapi tempat mana saja yang menjadi tempat terbaik untuk melihat keindahan Gunung Fuji? Tempat mana yang akan kalian pilih untuk berfoto-foto dengan latar Gunung Fuji? Berikut adalah lima tempat terbaik untuk melihat keindahan Gunung Fuji dikutip dari allabout-japan.com.

1. Fujikawaguchiko (Yamanashi)

image: userdisk.webry.biglobe.ne.jp
image: userdisk.webry.biglobe.ne.jp

Karena memiliki dua pemandangan Gunung Fuji yang dapat dilihat secara sekaligus, yaitu pemandangan Gunung Fuji yang asli dan pantulan bayangan gunung tersebut di danau, membuat Fujikawaguchiko menjadi tempat terbaik untuk melihat pemandangan Gunung Fuji.

2. Shonan (Kanagawa)

image: blogimg.goo.ne.jp
image: blogimg.goo.ne.jp

Karena menampilkan samudra di latar depannya dan Gunung Fuji di latar belakangnya, Shonan menjadi tempat dengan pemandangan Gunung Fuji yang indah, di mana saat kalian berfoto-foto dengan pemandangan gunung raksasa tersebut, kalian juga dapat menikmati berjalan-jalan di sepanjang pantai dan mendengarkan suara ombak yang menenangkan.

3. Yokohama (Kanagawa)

image: www.chem.keio.ac.jp
image: www.chem.keio.ac.jp

Dengan pemandangan lampu-lampu kota di latar depannya dan keindahan alam yang menakjubkan di latar belakangnya, kota Yokohama sering menggabungkan keindahan dua hal tersebut dengan Gunung Fuji, yang sangat indah dan terasa romantis di malam hari, apalagi jika kalian berjalan di sepanjang pantai Yokohama sambil melihat Gunung Fuji bersama pasangan tercinta.

4. Izu Skyline (Shizuoka)

image: www.geocities.jp
image: www.geocities.jp

Di jalanan Izu Skyline ini kalian dapat melihat Gunung Fuji menjulang menembus ke atas awan dan menawarkan pemandangan yang indah dari kejauhan sehingga akan memberikan kalian gambaran seberapa tinggi untuk naik ke puncaknya.

5. Ashinoko Skyline (Hakone)

image: vincho.c.blog.so-net.ne.jp
image: vincho.c.blog.so-net.ne.jp

Jalanan Ashinoko Skyline yang berkelok-kelok akan memberikan kalian kesenangan saat berkendara terutama jika menggunakan mobil untuk melihat pemandangan Gunung Fuji terutama saat hari sedang cerah di sepanjang jalannya.

Source : allabout-japan.com
COMMENT