SHARE THIS ARTICLE

129

Itu pikiran yang pasti telah melintasi pikiran siapa saja yang telah membaca atau menyaksikan seri Attack on Titan yang sangat populer. Dan jika belum, spesial efek realistis dalam film live-action adaptasi tahun depan pasti akan melakukan triknya: Dalam hal yang sangat tidak mungkin serangan terhadap manusia oleh para Titan kolosal, di mana kita bisa pergi ke tempat yang aman??

Sementara kemungkinan hipotetis ini bisa saja cukup membuat ketakutan beberapa orang untuk membuat mereka pergi hidup di bawah tanah, orang lain telah menerima tantangan dan menggunakan keterampilan berpikir kreatif mereka untuk merencanakan sebuah tindakan sebelum terjadi bencana. Rocketnews24.com meminta nasihat kepada salah satu penggemar Titan, dan ia cukup baik untuk berbagi lima tempat paling aman dari serangan para Titan menurutnya. Apakah ada ide-ide Anda yang sama dengannya?

Mari kita terjun langsung ke rincian. Dalam kemungkinan terkecil dari penampakan Titan, Anda harus meninggalkan segalanya dan lari ke salah satu lokasi berikut ini.

Tempat ke-5: Hakodate City, di sekitar pelabuhan nelayan Toicho (Prefektur Hokkaido)
Peringkat Keselamatan: ☆ / kekuatan angkatan laut kuat tetapi memiliki keraguan tentang pertempuran darat

▼ Panorama kota yang terkenal di malam hari dari Mt . Hakodate

129

Manusia harus membuat armada angkatan laut dari kapal-kapal nelayan yang menangkap ikan tuna raksasa di pelabuhan. Mereka kemudian bisa melempar tombak dari tempat aman di kapal ke arah para Titan yang terjebak di darat. Namun, taktik ini akan sulit untuk dilakukan jika kapal-kapalnya terlalu jauh dari pantai karena beberapa alasan. Jika dipaksa untuk berperang di darat, pertahanan manusia tidak akan hampir sama kuat, jadi itu sebabnya pilihan ini hanya diberikan rating satu bintang.

Tempat ke-4: Prefektur Tottori
Peringkat Keselamatan: ☆ ☆ / Pasir perangkap adalah strategi yang baik terhadap para Titan

▼ Prefektur Tottori: bahkan cukup kuat untuk mengalahkan Starbucks !

220

Tottori adalah satu-satunya prefektur di Jepang dengan bukit pasir yang luas, dan ini adalah salah satu contoh bagaimana kita dapat menggunakan geografi dari daerah itu untuk kepentingan kita. Pasir akan memperlambat para Titan karena ukuran raksasa mereka. Kita harus menggali lubang besar di pasir, kemudian menemukan cara untuk memancing mereka ke dalam lubang, di mana mereka akan terjebak dan tak berdaya.

Sementara strategi pasir ini akan bekerja relatif baik terhadap sebagian besar para titan, beberapa yang memiliki tingkat kecerdasan yang lebih tinggi atau kemampuan khusus lainnya mungkin tidak akan terperangkap. Belum lagi, membangun lubang pasir yang cukup besar untuk perangkap Titans akan sangat melelahkan dan menyita waktu. Itu sebabnyapilihan ini diberikan empat bintang.

Tempat ke-3: Kota Kitakyushu (Prefektur Fukuoka)
Peringkat keselamatan: ☆ ☆ ☆ / Kekuatan tempur warga setempat mendapat nilai penuh, tetapi ada kekhawatiran lain

▼ Kalian pasti berada di jalur yang benar di kota dengan taman hiburan bertema luar angkasa (“Space World“)!

311

Gabungkan kekuatan yakuza lokal dan warga yang memiliki peluncur roket Rusia dan Anda akan memiliki satu gerakan perlawanan. Ngomong ngomong, Kitakyushu juga mendapat tempat pertama pada daftar Rocketnews24.com pada awal bulan ini sebagai tempat untuk bertahan hidup dari bencana zombie.

Tetapi bahkan jika para warga dari tiap kota berkemas dilengkapi kekuatan bersenjata yang serius, manusia bisa dalam keadaan darurat jika mereka menolak untuk diatur di bawah kepemimpinan yang kuat. Kota Kitakyushu mendapat tiga bintang.

Tempat ke-2: Namba Ward, Kota Osaka
Peringkat Keselamatan: ☆ ☆ ☆ ☆ / medan pertempuran dan kekuatan pertempuran yang sangat baik

▼ Jalan Dotonbori di sepanjang kanal

410

Ini adalah favorit pribadi penulis dari pilihan lainnya. Kita semua tahu tentang kepribadian warga Osaka yang ramah dan ramai, jadi mengapa tidak menggunakannya untuk keuntungan kita? Kita seharusnya tidak memiliki masalah memukul mundur para Titan jika orang-orang di kota ini bersatu.

Untuk strateginya, pekerjakan korps bersepeda untuk memandu para Titan ke kanal Dotonbori (di sepanjang jalan Dotonbori yang terkenal dengan para turisnya) yang terletak di pusat kota. Kemudian, cari penggemar berat Hanshin Tigers (tim bisbol regional, yang juga kebetulan memiliki persaingan dengan Red Sox/Yankees seperti persaingan dengan Yomiuri Giants dari Tokyo… perhatikan koneksinya terhadap para Titan di sini??) untuk membuang patung Kolonel Sanders dan Kuidaoretaro (patung badut yang bermain drum mekanik di Dotonbori, maskot dari restoran yang sekarang sudah tutup) pada mereka. Munculkan posisi belakangnya dengan pasukan nenek-nenek dari Osaka yang menembakkan sayuran dan lauk yang dibeli di supermarket lokal Tamade, dan Anda punya rencana yang sangat mudah! Namba Ward mendapat empat bintang dan home run!

Tempat ke-1: Gunma Prefecture
Peringkat Keselamatan: Maksimum sebisa mungkin / para Titans tidak memiliki kesempatan melawan “kekuatan Gunma”!

Gunung Asama di Prefektur Gunma gunung berapi yang paling aktif di Honshu, pulau utama Jepang

510

Pegunungan Gunma yang banyak jumlahnya membuatnya menjadi benteng alami dan tempat terbaik untuk pertempuran melawan para Titan di Jepang. Dengan dukungan cadangan dari tetangga seperti Prefektur Tochigi, para Titan tidak memiliki kesempatan. Pemimpin pasukan Levi dapat menggunakan keterampilan kejeniusannya untuk memimpin sisa Survey Corps ke dalam pertempuran dengan 3D Maneuver Gear mereka. Selama pertempuran, para penduduk juga bisa bertahan diri secara mencukupi berkat budidaya lokal gandum, sayuran, dan ternak. Gunma berada di peringkat nomor satu.

Apakah Anda setuju dengan pilihan penggemar Titan ini? Tempat-tempat lain di manakah yang aman di seluruh dunia ini yang para pembaca miliki dalam pikiran mereka? Jangan ragu untuk berbagi daftar tempat aman menurut Anda sendiri di bagian komentar di bawah ini.

Source : en.rocketnews24.com
COMMENT