SHARE THIS ARTICLE

Tokyo itu luas – banyak pasangan di Tokyo tinggal di jarak yang jauh satu sama lain. Mereka sering bertemu di tempat yang lebih praktis bagi mereka – pada stasiun kereta seperti Shibuya, Shinjuku dan Ikebukuro. Para warga Tokyo dapat bekerja hingga larut malam dan kereta berhenti beroperasi relatif awal. Mereka praktis dapat bertemu di mana mereka berdua bisa mengejar kereta untuk pulang.

Ketika para pasangan memiliki lebih banyak waktu (seperti Minggu sore) mereka akan menuju berbagai tempat kencan populer di Tokyo. Berikuti ini adalah beberapa yang menempati tempat teratas dalam daftarnya.

1 . Odaiba
Odaiba merupakan sebuah pulau buatan yang besar di Teluk Tokyo yang terlihat seolah-olah pulau itu dibangun khusus untuk kencan. Pulau ini memiliki pemandangan Tokyo. Boardwalk di pantai Odaiba adalah salah satu dari berbagai waterfront yang dapat diakses di kota tersebut.

Odaiba berisi restoran, perbelanjaan, pusat permainan, bioskop dan berbagai atraksi (seperti ferris wheel setinggi 115 meter). Benar-benar tempat yang para pasangan muda Tokyo inginkan untuk berkencan.

tokyo-best-date (1) tokyo-best-date (2)

2 . Ginza
Ginza adalah salah satu pusat perbelanjaan paling mewah di dunia. Tempat ini dikenal dengan arsitektur yang mengesankan dan lampu-lampu terang. Ginza adalah lingkungan berkelas penuh dengan restoran dan kafe papan atas. Sangat mudah untuk membayar 1.000 Yen (12,5 USD) atau lebih untuk secangkir kopi di sini.

tokyo-best-date (3) tokyo-best-date (4)

3 . Omotesando
Omotesando adalah daerah perbelanjaan mewah lainnya yang merupakan tempat yang populer untuk kencan. Jalanan dengan pohon-pohonnya yang lebar (Omotesando-dori) sering dibandingkan dengan Champs-Élysées di Paris.

tokyo-best-date (5) tokyo-best-date (6)

4 . Ebisu
Ebisu adalah lingkungan sejuk yang penuh dengan kafe dan restoran yang menyenangkan. Ebisu Garden Place yang populer adalah seperti sebuah kota tersendiri dengan jalanan yang menyenangkan, perbelanjaan, tempat makan dan hiburan.

tokyo-best-date (7) tokyo-best-date (8)

5 . Kichijoji
Kichijoji adalah lingkungan universitas yang memiliki tempat perbelanjaan, makan dan hiburan. Kawasan ini adalah jenis lingkungan yang memiliki segala yang dapat kalian bayangkan, tetapi sepertinya tidak pernah terlalu ramai. Di musim panas, para pasangan menikmati sore yang malas di taman besar di daerah tersebut (Inokashira Park).

tokyo-best-date (9) tokyo-best-date (10)

Konon dikatakan bahwa pasangan yang menaiki perahu angsa bersama-sama di kolam Inokashira Park ditakdirkan untuk putus.

Source : japan-talk.com
COMMENT