SHARE THIS ARTICLE

Meskipun tinggal di Tokyo, atau salah satu dari kota-kota besar di Jepang, terasa sulit untuk menjauh dari keramaian sesekali atau beberapa saat. Tentu saja pedesaan menawarkan cukup banyak ruang ekstra untuk bernapas, tapi tidak diragukan lagi jika kalian bermimpi untuk sendirian di pulau pribadi milik kalian sendiri saat kalian terjepit di antara dua salarymen yang berkeringat pada jam sibuk di kereta api. Bagi kalian yang tidak dapat bertoleransi dengan penduduk kota, berikut ini adalah daftar yang tepat untuk kalian. Lihatlah lima pulau tak berpenghuni yang dijual saat ini di Jepang dan mulai rencanakan kesendirian hidup kalian.

screen-shot-2014-03-13-at-4-22-14-pm

Seluruh informasi mengenai setiap pulau berasal dari Aqua Styles, sebuah website Jepang yang didedikasikan untuk penjualan pulau-pulau tak berpenghuni di Jepang dan real estate di luar negeri.

Saga Island (Prefektur Saga)
Harga: 30.000.000 Yen
Area: 2.584 meter persegi

saga-island

Inilah kesempatan kalian untuk memiliki tidak hanya satu, tapi tiga pulau tak berpenghuni kurang dari 30 juta Yen. Pulau-pulau ini mungkin kecil tapi dekat dengan daratan Kyushu, pulau utama selatan Jepang, membuatnya ideal bagi mereka yang ingin liburan yang tenang yang masih dekat dengan peradaban.

Komariyama Island (Prefektur Wakayama)
Harga: 150.000.000 Yen
Area: 3.384 meter persegi

komariyama-island

Pulau indah ini hanya berjarak lima menit naik perahu dari pelabuhan terdekat dan dikelilingi oleh air jernih berwarna biru dan pantai pasir putih. Pulau ini tidak berpenghuni dan memiliki tanah datar seluas dua lapangan basket, cocok untuk membangun rumah impian kalian.

Urume Island (Prefektur Tokushima)
Harga: 35.000.000 Yen
Area: 7.444 meter persegi

urume-island

Sebuah pulau pribadi kecil, tetapi relatif terjangkau, Pulau Urumi di Tokushima sempurna bagi mereka yang beranggaran ketat. Pemiliknya juga mendapat pulau tetangga kecil dan sebidang tanah di daratan dalam penjualannya.

Ubanari Island (Prefektur Okinawa)
Harga: 500.000.000 Yen
Area: 36.796 meter persegi

ubanari-island

Pantai pasir putih dan air jernih dari Okinawa akan menjadi milik kalian di pulau Ubanari. Kalian bahkan dapat berjalan ke daratan pada saat air surut. Okinawa memiliki banyak pulau tak berpenghuni, tapi pulau ini bisa jadi satu-satunya yang dijual di seluruh wilayah tersebut, membuat pulau ini menjadi bagian yang sangat khusus dari properti.

Rai Island (Prefektur Hiroshima)
Harga: 500.000.000 Yen
Area: 100,834.8 meter persegi

kuru-shima

Pulau Rai adalah pulau terjauh dari setiap pulau lainnya, menjadikannya tempat yang sempurna untuk menghindari keramaian dan hiruk pikuk. Pulau ini memiliki dua tepi pantai pasir putih dan banyak lahan datar untuk dibangun. Pulau ini tidak terletak di taman nasional dan tidak memiliki peraturan yang melekat pada properti – tempat yang sempurna untuk memancing ikan, berenang dan menikmati olahraga laut secara pribadi.

Sources :
COMMENT