SHARE THIS ARTICLE

Jepang memang terkenal dengan berbagai keunikannya. Termasuk dalam hal kuliner. Berikut 5 makanan “nyentrik” yang ada di Jepang :

1. Kare Daging Beruang Kalengan

Kare Daging Beruang Kalengan

Penasaran dengan rasa daging Beruang? Anda dapat mencicipinya dengan membeli kaleng kare daging beruang ini. Makanan ini memang diolah dari lemak daging beruang asli, yang kemudian diolah dalam bentuk makanan kaleng. Kare yang merupakan oleh-oleh khas Hokkaido ini bisa anda dapatkan dengan mudah di supermarket.

2. Cokelat Isi Cumi

Cokelat Isi Cumi-Cumi

Kalian penggemar cokelat dan seafood? Di Jepang kalian dapat menikmati sensasi makan keduanya secara bersamaan. Cokelat isi cumi produksi Sakiika Cokelat ini berisi potongan cumi kering yang dilumuri cokelat. Biasanya Cokelat Isi Cumi menjadi salah satu snack favorit di saat valentine di sana.

3. Minuman Kaleng Rasa Pancake 

pancake kalengan

Kue dadar ini biasanya disajikan dengan sirup madu atau maple saat sarapan. Kalian bisa bayangkan jika kue ini hadir dalam bentuk minuman kaleng lengkap dengan sirup maplenya?

4. Pepsi Pink

pepsi

Pepsi identik berwarna biru. Tapi di Jepang hadir minuman Pepsi warna pink. Di negeri sakura ini pepsi memang tersedia dalam banyak varian rasa. Salah satunya pepsi pink dengan rasa susu strawberry ini.

5. Kit Kat Rasa Wasabi

02.Kit Kat Wasabi

Tentu kalian tidak asing dengan snack cokelat kit kat ini. Tapi pernahkah kalian mencoba kit kat dengan rasa wasabi dan cabe? Tak terbayangkan bagaimana rasanya. Bagi kalian penggemar pedas mungkin bisa mencicipi kit kat dengan varian rasa wasabi dan cabe ini.

Source : woowunic.blogspot.com
COMMENT