Inilah 5 Anime Winter 2017 Yang Dianggap Paling Mencolok, Setuju?


Anime Winter

Musim dingin telah berakhir, namun ingatan tentang serial-serial anime winter yang baru saja kita saksikan mungkin masih berbekas di dalam kepala. Beberapa judul seperti KonoSuba 2Little With Academia, Yowamushi Pedal Season 3 kembali tayang tahun ini dan berhasil menarik perhatian para penggemar anime. Lalu bagaimana dengan serial anime baru?


Situs anime SGCafe baru-baru ini merilis daftar judul-judul anime baru yang tayang saat musim dingin kemarin. Lima judul ini dianggap paling mencolok dari banyaknya daftar anime lain yang tayang bersamaan.

Miss Kobayashi’s Dragon Maid

Anime ini diadaptasi dari serial manga yang ditulis dan dibuat oleh Coolkyoushinja. Bercerita tentang seorang pekerja kantor bernama Kobayashi yang didatangi naga terluka dari dunia lain bernama Tohru. Ingin membalas keramahan Kobayashi, Tohru mulai hidup dengannya sebagai pembantu dan menarik perhatian naga lain untuk datang ke dunia manusia. Kehadiran naga-naga lucu tersebut membuat daya tarik tersendiri di anime winter musim ini, terbukti dengan banyaknya orang yang ingin memiliki Tohru, dan naga-naga lainnya.

ACCA 13-Territory Inspection Departement

Cerita tentang perebutan kekuasaan, politik, hubungan keluarga, dan kudeta semua ada dalam anime ini, maka tak mengherankan bila ACCA 13 terbukti menjadi salah satu kejutan terbesar musim ini. Serial manga-nya sendiri terbit di majalah Square Enix’s Monthly Big Gangan sejak bulan Juni 2013, dan baru saja selesai pada bulan Oktober tahun lalu.

Scum’s Wish

Sama-sama terbit di majalah Big Gangan, serial anime Scum’s Wish juga berhasil menarik perhatian penggemar dengan cerita kebohongan, cinta, dan kerinduan untuk orang yang tidak akan pernah mencintai kamu. Serial ini diadaptasi dari manga karya Mengo Yokayari dan cukup kontroversial, maka dari itu baik anime maupun manga-nya benar-benar tidak ditujukan untuk anak di bawah umur.

Saga of Tanya The Evil

Untuk anime yang satu ini bukan diangkat dari serial manga, melainkan diadaptasi dari light novel yang ditulis oleh Calro Zen dan diilustrasikan oleh Shinobu Shinotsuki. Ceritanya sangat unik dan berbeda dengan yang lainnya, tentang seorang salaryman Jepang yang tidak percaya dengan Tuhan.

Kemono Friend’s

Japari Park adalah kebun binatang dan juga rumah untuk spesies yang masih ada, spesies yang terancam punah, spesies yang telah punah, dan beberapa makhluk legendaris. Serial anime ini dibuat oleh Yaoyorozu dan diangkat dari manga karya Mine Yoshizaki dengan judul yang sama. Tiap episodenya selalu menampilkan penjelasan mengenai perilaku hewan yang berbeda-beda.

Source : sgcafe.com

What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sugoi! Sugoi!
0
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
0
Daisuki!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
0
Kawaii~
Pilih Format
Trivia quiz
Buat pertanyaan untuk mengetahui seberapa luas pengetahuanmu
Polling
Buat polling dan ajak pembaca untuk memilih
Artikel
Original artikel atau berita seputar Jepang
Artikel List
Buat daftar atau peringkat berita seputar Jepang
Ranked List
Ranked List
Meme
Unggah gambar dan buat meme kalian di sini