SHARE THIS ARTICLE

Beda dari yang biasanya, Gelar Jepang Universitas Indonesia (GJUI) yang sudah memasuki edisi ke-22 ini mengambil waktu selama tiga hari di mana hari terakhir atau hari ketiga akan menjadi acara puncak besar-besaran. Diadakan di Parkir Timur Senayan, Jakarta pada Sabtu (20/08), GJUI22 akan mendatangkan 3 bintang tamu spesial di mana semuanya adalah artis Jepang. Siapa sajakah mereka? Simak penjelasannya berikut ini yang diambil dari press release resmi GJUI22:

Loverin Tambourin

Ini 3 Bintang Tamu Spesial GJUI22 1

Unit musik asal Hiroshima ini pertama kali didirikan di tahun 1997 dan memulai debutnya pada bulan Mei 2006 di bawah naungan GENEON ENTERTAIMENT. Beranggotakan Aya (vokal) dan AKIHIRO (piano), Loverin Tamborin terkenal dengan lagu mereka berjudul Aishitageru yang menjadi opening anime Makaisenki-Disgaea dan lagu mo•o! yang dipakai untuk ending anime Nanatsuiro Drops.

Shing02

Ini 3 Bintang Tamu Spesial GJUI22 2

Memulai karirnya dengan muncul secara indepeden di San Fransisco Bay awal tahun 90-an, Shing02 atau Shingo Annen adalah rapper Jepang yang telah banyak berkolaborasi dengan berbagai macam DJ dan musisi. Salah satu karya musiknya yang dikenal adalah Battlecry, hasil kolaborasinya dengan Alm. Nujabes dan menjadi lagu pembuka anime Samurai Champloo.

FES☆TIVE

Ini 3 Bintang Tamu Spesial GJUI22 0

Sesuai dengan namanya, FES☆TIVE adalah idol group yang dibuat dengan konsep festival. Beranggotakan 8 personil, mereka telah merilis single major berjudul Omatsuri Hero pada 18 Mei 2015 lalu dan merilis single keduanya di bulan November 2015 berjudul Kinngyo no Kinnchan.

Jadi semakin ingin datang ke GJUI22, kan?

COMMENT