SHARE THIS ARTICLE

Ginti Kobayashi merupakan seorang penulis yang sudah dikenal sejak lama dengan Kaidan Shinmimibukuro Nagurikomi! Diberitakan oleh Rocket News, mereka mengikutinya, dan Kobayashi pun menceritakan pengalamannya dengan membagikan 10 tempat horor di Jepang berdasarkan pengalamannya.

Yuk, simak 10 tempat terseram di Jepang ini!

#10 Oiran Buchi (Yamanashi)

Jalanan Jurang yang diliputi sungai yang dapat ditemukan di Highway 411 diluar kota Yamanashi. Di dalam keindahan tersebut, terdapat sebuah legenda pada jam dulu terdapat 55 wanita prostitusi terbunuh di tempat ini. Terdapat pula jembatan yang angker dekat situ.

Image: Nihon Haikei Ruins
Image: Nihon Haikei Ruins

#9 Reruntuhan Doryodo (Tokyo)

Terletak di taman Otukayama di Hachioji, Tokyo. Ini merupakan salah satu temple yang sangat terkenal dahulu namun dibongkar pada tahun 1983, 20 tahun setelah seorang wanita tua dibunuh disana. Adapula pada tahun 1973, sebuah mayat pelajar universitas ditemukan disini setelah dibunuh oleh seorang profesor yang memiliki hubungan gelap dengan nya. Mereka bilang, kamu akan mendengarkan suara tangisan apabila ke tempat ini.

Image: Wikipedia
Image: Wikipedia

#8 SSS Curve (Okinawa)

Dekat dengan Pemakaman untuk orang-orang yang beragama Ryukyuan dan banyak foto hantu yang diberitakan diambil dari tempat ini. Bagaimanapun juga, ketika kamu menonton video dibawah ini, diberitakan bahwa kamu akan merasakan suatu energi dan salah satu komentator nya mengatakan “mendapatkan suatu rasa yang berat di pundak nya” setelah menonton video tentang tempat ini.

Berani menonton?

#7 Kuil S*****  (Suatu tempat di Jepang)

Kenapa nama diatas digunakan tanda bintang? karena Kobayashi tidak ingin memberitahukannya sehingga menyebabkan banyak orang nanti takut untuk berkunjung kesini, lewat cerita nya Kobayashi menceritakan untuk berhati hati dengan salah satu kuil dengan huruf S di depannya.

6 Terowongan Tua Chusetsu (Fukuoka)

Tempat ini merupakan terowongan yang sudah tidak aktif lagi, dimana ini merupakan suatu tempat yang terkenal banyak orang tidak berani untuk melewati lorong ini. Banyak berita yang memberitahu bahwa pernah terjadi sejumlah pembunuhan disini, dan setelah orang melewati terowongan ini, akan mendengar suara seseorang yang berkata “Stop”.

Simak video berikut ini:

#5 Reruntuhan Rumah Teh (Miyako, Okinawa)

Kobayashi menceritakan bahwa sulit untuk mencari informasi tentang tempat ini, dan hanya gambar ini yang ditemukan di internet. Dia hanya mengatakan bahwa tempat ini merupakan tempat yang biasa digunakan untuk aktifitas para paranormal.

Image: T-Shirt Ya
Image: T-Shirt Ya

#4 Reruntuhan Sudut Sekolah (Hokkaido)

Ini merupakan sebuah sekolah di Hokkaido dan pernah di dokumentasikan di internet. Kobayashi menceritakan ada orang yang memberanikan diri kesini dan masuk ke dalam nya namun hilang tanpa kabar.

Image: Wotakisshu
Image: Wotakisshu

#3 Aokigahara (Yamanashi)

Ini merupakan Hutan bunuh diri yang terkenal di Jepang, Japanese Station pernah membahas berita tentang ini sebelum nya, cek disini.

Image: Wikipedia - ajari
Image: Wikipedia – ajari

#2 Reruntuhan Rumah Sakit N****** (Suatu tempat di bagian utara Kanto)

Rumah sakit yang tidak terurus dan terlupakan biasanya memang suatu tempat yang menyeramkan dan angker untuk dimasuki, tetapi yang membuat kaget adalah beberapa cerita dari Kobayashi tentang suatu grup misterius yang menggunakan baju putih suka muncul di tempat ini dengan mengadakan sebuah upacara adat. Cerita berlanjut bahwa setiap orang yang menangkap seseorang disana di dalam upacara adat tersebut akan diserang menggunakan sabit, dan apabila berkunjung kesana akan menemukan banyak pisau sabit yang berada di lantai.

Silahkan simak video berikut ini apabila anda berani:

#1 Reruntuhan Tempat Hukum Gantung (Shinsekai, Osaka)

Inilah tempat terseram versi Kobayashi, tempat yang sulit ditemukan di daerah Shinsekai di Osaka ini merupakan tempat yang menyeramkan. Kobayashi memberitahukan bahwa ada orang-orang yang melihat seperti boneka seukuran manusia yang tergantung di tempat ini, dan setelah dilihat adalah manusia nyata.

Bagaimana? Apakah kalian berani mengunjungi tempat-tempat terseram di Jepang versi Kobayashi ini?

Source: Rocket News

COMMENT