SHARE THIS ARTICLE

Inilah 10 Lagu Anime Terbaik untuk Berkaraoke di tahun 2015

Momen akhir tahun 2015 sudah di depan mata dan inilah saat yang tepat untuk bersenang-senang. Salah satu kegiatan menarik yang dapat dilakukan bersama adalah bernyanyi. Nah, supaya tidak bingung dalam menentukan lagu, berikut daftar 10 lagu asyik dari anime keluaran tahun 2015 dan beberapa dari anime lawas yang masih enak untuk dilantunkan berbarengan. So, check this out!

10. Sugar Song dan Bitter Step – UNISON SQUARE GARDEN (Kekkai Sensen)

Untuk mereka yang mengikuti anime Kekkai Sensen (Blood Blockade Battlefront) pasti sudah tidak asing dengan lagu penutup berirama riang ini. Melodi gembira dari UNISON SQUARE GARDEN yang dirilis Mei lalu ini dapat menjadi lagu pembuka yang tepat untuk mengajak teman-teman bernyanyi bersama. Hari kalian buruk? Segera nyanyikan lagu ini dan tersenyumlah seperti gadis yang telat berangkat kerja di video ini!

9. Lion – May’n Megumi Nakajima (Macross Frontier)

Sebagai sebuah lagu pembuka anime keluaran tahun 2008, Lion masih pantas untuk dijadikan lagu duet yang menyenangkan dengan teman. Vokal May’n dan Megumi Nakajima tidak sulit untuk diikuti. Jadi segeralah ajak teman kalian untuk menyanyikan Lion bersama-sama.

8. Maji Love 1000% – Starish (Uta no Prince Sama)

Penggemar bishounen pasti tidak akan lupa dengan lagu fenomenal dari anime Maji Love 1000% ini. Saking populernya, lagu ini kerap dibawakan ulang dalam bentuk video cosplay dan ada tutorial dance-nya. Bila yang diajak berkaraoke ria adalah wanita, pastikan lagu ini masuk dalam daftar lagu karaoke kalian.

7. Connect – Claris (Puella Magi)

Memulai dengan awalan yang pelan, Connect akan membawa kita ke dalam emosi yang dalam atas anime bertema sihir ini. Jangan tertipu, sebab temponya dengan seketika berubah cepat dan segera mengajak untuk bergoyang bersama.

6. Genesis of Aquarion – AKINO (Sousei no Aquarion)

Lagu pembuka berirama teduh ini siap untuk mengantarkan perasaan damai dalam hati. AKINO sanggup membawakannya dengan benar, bisakah kalian menyamainya?

5. Kimi no Shiranai Monogatari – Supercell (Bakemonogatari)

Kepiawaian Supercell dalam menggarap lagu-lagu anime memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Di Bakemonogatari, dia sanggup memberikan lagu yang pas dengan suasana riang anime tersebut meski ditempatkan sebagai lagu penutup. Itulah kenapa Kimi no Shiranai Monogatari masuk dalam daftar 2015.

4. Uso – SID (Fullmetal Alchemist : Brotherhood)

Petualangan besar Edward dan Alphonse Elric harus selalu diringi oleh lagu-lagu yang hebat. Di Brotherhood, kedua bersaudara ini diberikan deretan lagu-lagu terbaik dari para artis papan atas. Untuk daftar ini dipilihlah Uso yang mampu mengembalikan ingatan kita dengan cepat atas petualangan mereka sembari bernyanyi dengan gembira.

3. God Knows – Aya Hirano (The Melancholy of Haruhi Suzumiya)

Genre rock tidak selalu harus hingar bingar. Dalam Melancholy of Haruhi Suzumiya, Aya Hirano melantunkan God Knows layaknya rocker dan masih dapat enak untuk dinyanyikan. Cukup anggukkan kepala dan teriakkan. God Knows!

2. Only My Railgun – Fripside (Toaru Kagaku no Railgun)

Lagu penuh energi yang wajib hadir dalam setiap acara. Fripside mungkin membuat temponya sulit diikuti pada awalnya. Namun tunggu saat mendapat nadanya, semua akan larut dalam semangat bersama.

1. Zankoku na Tenshi no Thesis – Yoko Takahashi (Neno Genesis Evangelion)

Satu nomor klasik yang akan menutup daftar lagu karaoke tahun 2015 dengan sempurna. Kawaiikakkoiisugoi.com menempatkan lagu ini dalam urutan teratas karena keklasikannya. Nico Nico News bahkan memberikan label eksklusif hingga lagu ini harus masuk di daftar depan lagu wajib dinyanyikan.

Bagaimana menurut kalian? Adakah lagu yang selalu masuk dalam daftar lagu karaoke kalian di tahun ini? Bila dirasa masih kurang mungkin Iginite – Eir Aoi dari Sword Art Online II, My Soul, Your Beats – LiA dari Angel Beats atau Eternal Blaze – Nana Mizuki dari Mahou Shojo Lyrical Nanoha bisa jadi lagu tambahan untuk menambah kegembiraan.

(Amozy Audrey)
featured image: japanhoppers.com

Source : kawaiikakkoiisugoi.com
COMMENT