SHARE THIS ARTICLE

Anime dipenuhi dengan banyak karakter wanita yang disukai yang dikenal sebagai dewi dalam dapur dan bisa menyiapkan makanan layaknya restoran bintang 3 dalam peringkat Michelin (peringkat restoran terbaik dunia) dan dengan demikian membuat mereka 100% menjadi kandidat sebagai Waifu.

Database karakter anime Jepang Charapedia melihat dengan baik-baik para koki wanita dalam anime ini dan bertanya pada para pembacanya manakah di antara para koki yang cantik ini yang akan mereka inginkan memasak untuk mereka. Mereka telah mengumpulkan 10.000 suara, 65,1% di antaranya adalah wanita sementara hanya 34,9% adalah pria, yang sangat mengejutkan karena peringkat ini hanya melibatkan para koki wanita dan biasanya, para pria-lah yang memilih. Berikut adalah 10 karakter wanita dalam anime yang orang-orang sangat ingin memakan masakannya:

10) Marika Tachibana (Nisekoi)

anime chef (11)

9) Hayate Yagami (Magical Girl Lyrical Nanoha)

anime chef (10)

8) Eru Chitanda (Hyouka)

anime chef (9)

7) Nico Yazawa (Love Live!)

anime chef (8)

6) Mikan Yuuki (To Love-ru)

anime chef (7)

5) Kobeni Yonomori (Engaged to the Unidentified)

anime chef (6)

4) Yukino Yukinoshita (Oregairu)

anime chef (5)

3) Haruka Minami (Minami-ke)

anime chef (4)

2) Ui Hirasawa (K-On!)

anime chef (1)

1) Asuna Yuuki (Sword Art Online)

anime chef (3)

Dijuluki oleh banyak orang sebagai “Waifu yang sempurna”, Asuna memiliki statistik mengerikan ketika berkenaan dengan memasak, pada kenyataannya, ia bahkan menyebabkannya mencapai batas kapasitas atau kemampuannya. Sandwich buatannya adalah yang legendaris dan banyak orang yang percaya itulah alasan mengapa Kirito begitu mencintainya, bukan karena ia adalah Asuna, tapi karena sandwich buatannya tak ada tandingannya. Tidak heran ia adalah “Waifu yang sempurna” bagi banyak orang. Ragout Rabbit Stew buatannya digambarkan sebagai “Masakan surgawi” dan sandwich-nya bahkan telah dijuluki sebagai versi Jepang dari Krabby Patty dari Spongebob, yang keduanya telah membuat banyak orang ingin tahu tentang rasanya.

anime chef (2)

Dua koki anime legendaris lainnya masing-masing menduduki posisi kedua dan ketiga dengan Ui Hirasawa memasak makanan untuk kakaknya, Yui, sementara Haruka Minami memasak untuk adiknya. Keduanya terlihat keibuan dan hidangan mereka dikenal lezat.

Ketika kalian menonton episode pertama dari Oregairu alias My Teenage Romantic Comedy SNAFU, tiap orang mungkin berpikir bahwa Yukino Yukinoshita dikenal buruk ketika berkenaan dengan seni gastronomi, tapi seperti seri tersebut, kalian tampaknya salah. Light novel-nya telah mengungkapkan bahwa karena ia tinggal sendirian, ia memasak untuk dirinya sendiri dan mengungkapkan bahwa seperti tiga karakter lainnya yang telah disebutkan di atas, ia sendiri adalah dewi dapur… ia hanya perlu memperbaiki masalah sikapnya dan ia sepenuhnya baik.

Kandidat lainnya untuk “Waifu Anime Yang Sempurna” berhasil menempati posisi ke-5 adalah Kobeni dari Engaged to the Unidentified, yang masakannya telah memenangkan hati bukan hanya dari keluarganya, tapi juga calon mertuanya.

Source : sgcafe.com
COMMENT