SHARE THIS ARTICLE

Apakah kalian tertarik memiliki pacar seorang gadis Jepang? Jika ya, maka coba kalian perhatikan 10 hal yang bisa membuat gadis Jepang jatuh cinta setengah mati pada pria asing, menurut artikel Kanae Hara pada Gow Magazine via JapanToday berikut ini:

Foto: http://www.theonlinecentral.com/wp-content/uploads/2013/09/kiss-under-a-cherry-blossom-tree.jpg
Foto: http://www.theonlinecentral.com/wp-content/uploads/2013/09/kiss-under-a-cherry-blossom-tree.jpg

1. Lamaran yang luar biasa

“Lamarannya luar biasa! Dia betul-betul berlutut di satu kaki dan, sementara melihat langsung pada mataku, berkata: “Maukah kau menikah denganku?” Kemudian dia memberikanku cincin berlian!” (31 tahun/Jepang, 34 tahun/Inggris)

2. SMS penuh pujian

“SMS-nya selalu diawali dengan kata ‘Untuk gadis tercantik di dunia’. Ku rasa dapat mengucapkan kalimat tersebut secara alami merupakan sesuatu yang hanya bisa dilakukan oleh pria asing.” (26 tahun/Jepang, 29 tahun/Spanyol)

3. Kiriman bunga untuk berbaikan

“Dia mengirimkan buket bunga ke apartemen maupun ke tempat kerja setelah kita bertengkar. Itu memalukan, namun kurasa itu manis.” (29 tahun/Jepang, 27 tahun/Inggris)

4. Pagi seperti dalam film

“Suatu hari dia membuatkanku sarapan ketika aku masih di tempat tidur dan membangunkanku dengan ciuman sambil berkata, ‘Cepatlah. Aku ingin melihat diriku dalam mata indahmu ini’. Ini seperti sesuatu dalam film. Tak pernah kubayangkan akan mengalaminya sendiri.” (33 tahun/Jepang, 37 tahun/Prancis)

5. Bunga untuk setiap kesempatan

“Saat makan pertama kita, pertama kalinya kita bergandengan tangan: dia menggunakan setiap momen ‘pertama’ yang kita alami sebagai kesempatan untuk menyelipkan sebatang bunga.” (30 tahun/Jepang, 28 tahun/Yunani)

6. Meninggalkan cintanya dalam surat

“Karena dia harus pergi kerja sejak dini hari, dia selalu meninggalkanku sebuah surat dengan pesan pendek. Aku merasakan cintanya melalui tulisan tangannya.” (28 tahun/Jepang, 26 tahun/Cina)

7. Mengatakan “I love you” di telepon

“Dia selalu mengatakan ‘I love you’ sebelum menutup telepon. Aku masih belum terbiasa dengan itu dan itu memalukan.” (29 tahun/Jepang, 26 tahun/Amerika)

8. Suapan pertama dan terakhir

“Dia sangat baik, dan itu membuatku tergila-gila padanya. Aku sangat terkejut bagaimana dia selalu memberikanku suapan pertama dan terakhir ketika kami berbagi maknan.” (32 tahun/Jepang, 27 tahun/Korea)

9. Makan, tidur, bernafas, ciuman

“Dia menciumku lebih dari 10 kali dalam sehari sambil membisikkan ungkapan sayang. Tampaknya itu sangat alami baginya.” (36 tahun/Jepang, 32 tahun/ITalia)

10. Nama panggilan

“Ada banyak kata untuk mengekspresikan rasa sayang dalam bahasanya. Bahkan ketika dia ingin menyebutku, dia dengan lembut memanggilku ‘my love’ atau ‘my treasure’.” (34 tahun/Jepang, 38 tahun/Prancis)

Sebaliknya, pria Jepang dikenal pemalu dan sulit mengekspresikan perasaannya pada wanita. Banyak wanita Jepang takut jika berkencan dengan pria Jepang akan membuat hidup mereka monoton, tanpa lamaran romantis (beberapa pria Jepang melamar dengan berkata “maukah kau membuatkanku sup miso sepanjang hidupku?”) dan tak pernah mengatakan “I love you”.

Bagaimana menurut kalian, apakah gadis-gadis Jepang terlalu memimpikan romantisme atau memang hal tersebut sangatlah wajar? Apakah kalian, para pria, bisa melakukan hal-hal di atas?

Source : JapanToday
COMMENT