SHARE THIS ARTICLE

Ada begitu banyak serial anime yang berbeda dengan jumlah genre yang tak terbatas untuk dipilih dalam dunia animasi Jepang. Tapi ada juga beberapa kejadian yang sangat familiar yang dapat Anda temukan di sekitar 4 dari 5 seri anime. Berkat situs io9, kita bisa melihat 10 hal klise teratas dalam anime yang telah ada selama beberapa dekade.

1. Karakter utamanya mungkin sangat merindukan atau kehilangan keluarganya

anime klise (1)

Hal ini tentunya merupakan konsep yang dipahami baik dalam realita dan animasi, tapi kadang-kadang realisme dan pengalaman menonton anime Anda telah diubah oleh alur cerita yang familiar secara terus menerus. Tapi, lihat saja film Disney. Hampir semuanya mulai dengan seseorang yang sekarat atau karakter yang kehilangan keluarganya.

2. Perut gajah

anime klise (2)

Ini adalah sesuatu yang beberapa orang tidak keberatan sedikit pun, tapi bagi banyak pemirsa, menonton berbagai karakter anime favorit mereka makan tanpa ada tanda-tanda berhenti dan juga memiliki ukuran perut yang sulit dipercaya, adalah suatu masalah.

3. Cowok beruntung dengan cewek-cewek mengelilinginya

anime klise (4)

Dalam banyak anime, lebih cenderung ke kategori ecchi, karakter utamanya menemukan dirinya dikelilingi para wanita. Setiap gadis di lingkungannya jatuh cinta dengan satu cowok ini yang bahkan tampaknya tidak pernah mendapat ciuman dari salah satu dari mereka. Beberapa dari mereka adalah pencemburu, sementara yang lain sangat cinta padanya dan beberapa adalah yandere yang menakutkan.

4. Tidak ada tindakan terhadap si cowok populer

anime klise (3)

Sebagaimana dinyatakan dalam No.3, karakter utamanya mungkin dikelilingi para gadis, tetapi mungkin bahkan tidak pernah mendapatkan ciuman atau tidur bersama mereka. Ini adalah kejadian yang sangat populer yang Anda pasti lihat di antara hal-hal klise teratas dalam anime.

5. Terjatuh dan mendarat di dada karakter wanita

anime klise (5)

Kita semua tahu pencipta anime memiliki alasan menambahkan adegan ini dan adegan ini mungkin tidak akan pernah hilang, tetapi banyak orang mengeluh melihat wajah beberapa karakternya terlalu sering terjatuh ke payudara, paha, dan pantat.

6. Ada satu karakter mesum di antara banyak karakter

anime klise (6)

Kita semua tahu bahwa selalu ada satu karakter mesum dalam anime yang selalu mengatakan hal-hal yang mesum dan mendapatkan tamparan di kiri dan kanan pipinya.

7. Cewek-cewek bipolar

anime klise (7)

Kebanyakan seri anime memiliki karakter seorang gadis yang akan memukul Anda, mengolok-olok Anda, dan memanfaatkan Anda, tapi saat Anda tidak ada, ia berbaring di tempat tidur bermimpi memiliki 100 bayi bersama Anda.

8. Nasib dunia berada di tangan karakter utama

anime klise (1)

Dunia akan hancur jika seorang anak muda tidak berjalan di jalan yang benar atau menikah dengan orang yang tepat.

9. Gadis-gadis pergi ke pemandian mata air panas!

anime klise (8)

Anime biasanya akan menunggu beberapa saat dan membiarkan Anda terlibat dalam berbagai karakternya sehingga Anda hanya bisa memimpikan mereka dalam balutan bikini. Dan begitu mereka menarik perhatian Anda, episode ke-6 hingga 8 biasanya akan menampilkan sekelompok gadis-gadis mandi di onsen/pemandian air panas dalam keadaan telanjang. Ini adalah salah satu dari 10 hal klise anime yang belum mendapat keluhan.

10. Terlalu banyak adegan berlari

anime klise (9)

Para pemirsa juga mengeluh bahwa ada terlalu banyak adegan pembukaan dalam anime di mana para karakternya berlari di sepanjang layar kaca tanpa alasan.

Berikut adalah beberapa pendapat para komentator:

Kami orang Jepang juga melihat hal-hal itu dan bosan juga terhadapnya.”

Ada yang mengatakan sejak dulu bahwa persentase anak yatim di dalam anime tinggi.

Tapi Spider-Man dan Batman juga kehilangan orang tua mereka ketika mereka masih muda!

Nomor 6, apa itu hanya ada di anime?

Bagaimana tentang ‘ada bahasa Inggris aneh di lagu temanya’?

Mengapa mereka bermasalah dengan karakter yang berlari dalam lagu pembukanya? Haha. ”

Aku lebih ingin tahu tentang apa jenis anime yang orang asing tonton!

Apa pendapat Anda tentang hal-hal klise ini? Biarkan saja atau mengubahnya?

Source : japanrealm.com
COMMENT