SHARE THIS ARTICLE

“Prajurit Terkuat Umat Manusia”, Levi, tak dapat disangkal merupakan karakter Attack on Titan paling populer yang memiliki banyak penggemar (kebanyakan perempuan). Bayangkan betapa kagetnya semua orang ketika para pemeran live-action Attack on Titan diumumkan dan Levi tak ada disana.

tumblr_n42u4eRS7U1sbx7iyo1_500

Banyak fans memiliki teori mengapa Levi tidak dimunculkan saat tampilan visual pertama live-action Attack on Titan, dan teori yang ‘paling menakutkan’ adalah dia sama sekali takkan dimunculkan dalam film tersebut. Banyak yang menunjuk kehadiran karakter Shikishima yang diperankan oleh Hiroki Hasegawa sebagai biang keladinya.

Attack-on-Titan-Shikishima

Shikishima digambarkan sebagai “Manusia Terkuat”, yang bentrok dengan julukan Levi sebagai “Prajurit Terkuat Umat Manusia”. Orang-orang berteori jika Levi digantikan dengan karakter original ini, dan itulah yang membuat Levi absen dalam film live-action. Fans juga berteori jika Shikishima akan menjadi karakter expy dari Levi, atau secara singkat menjadi ‘hibrid’, dengan Levi sebagai inspirasi utamanya.

Penggemar lain baru-baru ini mengemukakan teori lain, jika tidak ada aktor yang cukup “pantas” memerankan karakter ini, dan untuk menghindari kritikan dari penggemar, dia dengan sengaja dikeluarkan dari film. Teori lainnya, yang mungkin terdengar lucu, adalah karena tidak ada aktor yang cukup “pendek”, yang sesuai dengan tinggi Levi yang hanya 160 cm.

Levi_the_cleaner

Namun, beberapa fans berpendapat jika aktor Jepang yang memenuhi persyaratan tinggi 160 cm, adalah seorang komedian bernama Tetsuro Degawa, yang cocok dengan status fisik Levi. Namun, karena Degawa seorang komedian dan hanya mungkin hanya sedikit orang yang menganggap pendapat tersebut serius, sudah jelas jika itu hanya gurauan saja. Di sisi lain, aktor Hiroki Hasegawa (Shikishima) memiliki tinggi 180 cm yang mana jelas membuatnya tidak memiliki material ala Levi menurut penggemar.

Apapun teorinya, jelas sekali banyak fans yang akan sedih karena ketiadaan Levi jika rumor Levi tidak akan ada dalam film live-action itu betul adanya, yang membuktikan jika Levi merupakan karakter paling penting dalam serial tersebut. Ketidakhadirannya jelas akan memberikan lubang besar yang mungkin saja akan sulit ditutupi oleh karakter Shikishima.

Source : SgCafe
COMMENT