SHARE THIS ARTICLE

dragon ball pod 01Pengecer Jepang Tokyu Hands memiliki berbagai produk yang menarik. Barang terbarunya mungkin menjadi produk mereka yang paling menarik: kapsul keselamatan yang benar-benar mirip seperti dengan apa yang kita lihat dalam anime Dragon Ball Z.

Musim gugur lalu, berbagai situs teknologi, termasuk sister site Gizmodo dan Gigazine dari Jepang, membuat liputan mengenai Life Armour, yang merupakan kapsul keselamatan Jepang untuk mereka yang khawatir akan adanya gempa bumi dahsyat selanjutnya.

Baru-baru ini, pada forum Internet terbesar di Jepang yaitu 2ch, orang-orang meng-upload foto-foto Life Armour, setelah melihat produk tersebut di Tokyu Hands. Ya, artinya produk ini dijual di toko-toko.

life armour 01Anda bahkan dapat memesan pengecatan sesuai keinginan Anda.

life armour 02Untuk anak-anak Anda?

life armour 03Tentu saja, banyak komentar yang menyebutkan bahwa Life Armour ini mirip dengan Attack Pod dalam anime Dragon Ball Z. Attack Pod (alias Space Pod atau Saiyan Pod) digunakan untuk melakukan perjalanan antar bintang dalam anime tersebut. Komentar lain menyebutkan bahwa para alien tiba di Rusia menggunakan salah satu kapsul ini.

life armour 04Life Armour dapat menahan tekanan dari luar hingga 9,3 ton dan kuat untuk dijatuhkan dari ketinggian 82 kaki. Untuk membelinya, kita harus mengeluarkan kocek sebesar 5.000 dolar.

life armour 05Sayangnya, kapsul ini nampaknya tidak cukup kuat untuk perjalanan antar bintang.

dragon ball pod 02

Sources :
COMMENT