SHARE THIS ARTICLE

Ini Dia 3 Drama Favorit Rena Matsui 1

Penampilan menawan Rena Matsui di drama Nietzsche-sensei yang tayang di Jepang pada bulan Januari lalu memperlihatkan bila mantan anggota SKE48 ini dapat berakting dengan baik dan cocok dengan dunia drama. Apalagi tema yang diusung judul tersebut adalah komedi kata-kata, yang jelas tentu bukan sembarang tema yang bisa dikuasai dengan mudah. Namun terlepas dari genre tersebut, apa saja drama favorit Rena Matsui menurut dirinya sendiri? Wawancara dengan majalah musik Jepang, Barks, telah mengungkapkan hal tersebut. Berikut adalah 3 drama favorit Rena Matsui

1. Nodame Cantabile
Saya mengerti bila adapatasi dari manga bukanlah hal mudah. Tetapi karakter di sini sanggup terlihat sangat lucu dan mudah disukai. Chiaki-senpai (Hiroshi Tamaki) adalah favorit saya, saya langsung jatuh cinta kepada pria berkemeja putih setelah melihat Nodame. Sama seperti mulai mendengarkan musik klasik dan menjadi fans Maurice Ravel.

2. Shitsuren Chocolatier
Inilah judul yang sedang saya ikuti setiap minggu di TV. Saya menyukai karakter Saeko yang diperankan oleh Satomi Ishihara. Di manga dia dibenci oleh semua gadis namun saya menyukai bagaimana imutnya penampilannya di drama. Dialah karakter wanita favorit saya di drama dalam kurun waktu yang cukup lama. Saya mungkin belum bertemu langsung dengan Satomi namun mungkin dapat menjadi gugup apabila itu terjadi. Saya benar-benar nge-fans. 

3. Ousama no Restaurant
Ini adalah judul yang cukup tua yang saya miliki di DVD. Saya memang menyukai setiap pertunjukan tentang makanan, namun ini spesial dan berbeda. Menceritakan tentang kehidupan di atas lantai dapur, tentang bagaimana semua karakter dapat berinteraksi dengan yang lain dalam pekerjaan sehari-hari. Naskah menawannya dibuat oleh Koki Mitani dan semua pemerannya adalah aktor kelas satu. Drama ini menginspirasi saya untuk lebih lagi melihat film klasik seperti Yasujiro Ozu atau Yoshimitsu Morita.

Ternyata bila berbicara tentang drama favorit Rena Matsui hampir sama seperti sebagian besar wanita lainnya, ya? Apa saja drama favorit kalian?

Source : aramajapan.com
COMMENT