SHARE THIS ARTICLE

Para gadis petarung di Ikki Tousen kini membawa baju mereka yang telah robek-robek dan rok pendek mereka ke panggung Tokyo, Jepang. Manga yang menjadi video game dan anime itu kini mendapatkan adaptasi teatrikalnya.

Dikenal dengan judul Battle Vixens di Barat, Ikki Tousen adalah properti anime/game terbaru yang dijadikan pertunjukan teater, mengikuti jejak dari Sengoku Basara, Persona, dan Phoenix Wright. Seperti yang ditunjukkan oleh natalie lewat jefusion, Daisuke Nishida, yang mengerjakan pertunjukan teater Sengoku Basara, akan menulis naskah dan menyutradarai pertunjukan teater Ikki Tousen ini.

Pertunjukan teater seperti ini biasanya dibuat sedekat mungkin dengan desain karakter orisinilnya, supaya tidak menyinggung para fans. Baik atau buruk, biasanya hasilnya akan kurang lebih membawa rasa cosplay di dalamnya. Walau begitu, tidak berarti bahwa semua adaptasi teater hasilnya tidak terlalu bagus. Beberapa, seperti Phoenix Wright, sangat hebat.

Versi teater ini akan dibintangi oleh Shizuka Nakamura sebagai Hakufu Sonsaku dan Miyuu Sawai sebagai Shimei Ryoumu. Pertunjukan ini akan berlangsung dari tanggal 30 November hingga 9 Desember di Tokyo.

source : kotaku.com

COMMENT