SHARE THIS ARTICLE

Selama bertahun-tahun, kita telah melihat beberapa penemuan jenius dari Jepang, tapi ada kalanya penemuan itu muncul dengan sesuatu yang begitu unik, begitu aneh, bahkan anda tidak percaya dan bertanya-tanya pada diri sendiri “apa yang mereka pikirkan?“. Alat pelangsing wajah anti penuaan ini adalah salah satunya.

Alat yang disebut pelangsing wajah ini diluncurkan di Jepang oleh sebuah perusahaan kosmetik terkenal yang disebut Glim. Alat yang terlihat aneh ini tampak kenyal dan terlihat seperti mulut boneka, dan alat ini seharusnya memecahkan masalah kendurnya wajah anda walau wajah anda terlihat seperti bebek. Tidak seperti sebagian besar penemuan lain di Jepang, pelangsing wajah ini tidak berteknologi tinggi. Bahkan alat ini berteknologi rendah, yang harus anda lakukan adalah meletakkannya di mulut anda dan mulai melatih otot-otot wajah anda.

Ketika foto-foto alat pelangsing wajah ini pertama kali muncul di internet, beberapa outlet media Jepang menganggapnya sebagai lelucon, tetapi ketika alat ini mulai tercantum pada toko-toko online seperti Japan Trend Shop, semua orang berhenti menertawakannya. Alat ini juga tidak murah, harganya 83 $. Jika anda penasaran tentang bagaimana alat ini digunakan, Glim telah merilis beberapa foto alat pelangsing wajah, bersama dengan beberapa instruksinya, seperti mencoba untuk mengulang dengan keras huruf-huruf vokal seperti “a i u e o” setidaknya selama tiga menit sehari, setiap hari. Alat ini akan membuat kerutan di sekitar mata anda menghilang, dan meningkatkan tampilan wajah anda.

Source : odditycentral.com
COMMENT