SHARE THIS ARTICLE

Kepopuleran busana Lolita yang merupakan subkultur dari Jepang kini sudah dikenal di berbagai negara, di antaranya adalah Perancis, Italia, Korea Selatan, Spanyol, Brazil, dan Rusia. Alasannya adalah gaya busana ini merupakan salah satu gaya kontemporer yang sangat mencerminkan negara Jepang. Ciri khusus seseorang yang memakai gaya lolita adalah memakai rok berenda, topi, dan payung. Jika kalian benar-benar menyukai gaya ini tidaklah lengkap jika kalian hanya mempunyai setelan dengan gaya tersebut tanpa mendesain interior rumahmu dengan foto-foto ataupun furniture dan berbagai peralatan rumah tangga dengan konsep Lolita. Dan mulai sekarang kalian tidak perlu khawatir akan kesulitan memperoleh barang-barang tersebut, karena sekarang toko online dari Jepang bernama Romantic Princess akan membantumu mendapatkan semua barang berenda bertema Lolita.

Desain ini dibagi menjadi tiga tema yaitu Gothic, Klasik, dan Putri. Pertama mari kita menuju ke ruang dengan desain interior bertema Gothic Lolita, yang mempunyai ciri khas dominasi warna mencolok merah gelap dan hitam.

lolita1

Fitur unik di sini termasuk logam kepala rusa yang diletakkan di dinding, dan berbagai ornamen kaca. Baru-baru ini Romantic Princess telah membawa Midori Fukasawa, Model Lolita dan gadis sampul untuk majalah seperti KERA dan Gothic &Lolita Bible, sebagai penasehat gaya mereka.
lolita22

Selanjutnya yang kedua kita akan melihat desain interior bertemakan klasik Lolita, di sini berarti interior dengan gaya Eropa dan terinspirasi dari seni dan dekorasi, dominasi pada kayu, dan tentu saja renda.

lolita3

lolita4

Bagaimana, apakah kalian merasa tidak asing dengan interior seperti gambar di atas ? Ya, gaya klasik Lolita sangat dipengaruhi oleh Alice in Wonderland.

Dan yang terakhir adalah Princess Lolita, yang mungkin paling dekat dengan imajinasi banyak orang tentang seperti apa gaya berpakaian lolita itu. Dominasi warna pastel pucat dan putih yang mengandung arti kesegaran dan kepolosan.
lolita5

Dengan bed cover seperti gambar di atas, otomatis akan membuat tempat tidur kalian lebih seperti putri, setidaknya itulah yang dikatakan dari model dari Romantic Princess, Midori. Gaya Princess Lolita adalah lebih seperti versi manis bahkan sering disebut Sweet Lolita, dengan sedikit pengaruh Baroque / racoco yang meluas ke perlengkapan tempat tidur, bukan hanya rok dan rok yang berenda.
lolita6

Jadi jika kalian berniat merubah desain interior kamarmu menjadi bertema Lolita, maka sudah tahu kan kemana kalian harus mencari referensi desain dan warna apa saja yang akan dipakai.

Source : en.rocketnews24.com
COMMENT