SHARE THIS ARTICLE

Ciuman pertama Anda pasti menjadi pengalaman yang mengesankan. Bahkan mungkin menjadi peristiwa yang paling berkesan dalam hidup Anda selama puluhan tahun jika semua berjalan lancar atau jika itu berubah menjadi bencana. Setidaknya, itulah yang kita pelajari dari komedi remaja. Tapi meskipun itu seperti peristiwa besar dalam hidup setiap anak muda, ciuman pertama setiap orang tampaknya datang pada usia yang berbeda.

Kami telah membahas berciuman di Jepang sebelumnya, tetapi sebuah survei baru telah mengungkapkan rata-rata usia ciuman pertama orang Jepang yang dipecah menurut prefektur, yang menunjukan wanita di prefektur mana yang paling cepat mengalami ciuman pertama di Negara ini! Siapa yang menurut kalian ada di tempat pertama? Dan siapa yang menjadi “paling lambat dalam hal ciuman pertama?” Cari tahu di bawah ini!

Survei yang dilakukan oleh LC Love Cosmetic, bertanya kepada 2.350 wanita di seluruh Jepang berapa usia mereka ketika mereka mengalami ciuman pertama. Tentu saja, ini adalah usia rata-rata untuk masing-masing prefektur beberapa keganjilan mengaburkan beberapa hasilnya. Lagipula, beberapa dari kita mengalami ciuman pertama di tempat bermain, di sekolah dasar, ketika kita menikah”, dan sebagian dari kita masih bertanya-tanya apa ciuman pertama akan lebih baik setelah kita minum-minum secara hukum. Namun di Jepang, setidaknya survei ini, usia rata-rata untuk ciuman pertama seorang wanita di suatu tempat ada di kisaran 16-19 tahun.

Jadi prefektur mana yang memiliki usia rata-rata untuk ciuman pertama mereka? Mungkin secara tidak mengejutkan, Tokyo mengambil tempat pertama dalam hal berciuman, dengan usia rata-rata berusia 16,3 tahun. Tempat kedua ada di Prefektur Akita, dengan usia rata-rata 16,6 tahun, di mana kita hanya bisa berasumsi bahwa berciuman adalah bagaimana setiap orang tetap merasa hangat saat musim dingin. Akhirnya, Prefektur Nagasaki berada di tempat ketiga dengan usia rata-rata 16,7 tahun.

Namun, LC Love Cosmetic mencatat bahwa alasan dari tiga prefektur ini memiliki usia wanita termuda untuk ciuman pertama adalah bahwa banyak pasangan ciuman mereka bukan kekasih melainkan teman-teman atau sepupu. Ternyata, para wanita ini begitu ingin tahu tentang berciuman dan mereka mulai bereksperimen dengan siapapun yang ada! Mungkin sebagai akibatnya, banyak dari wanita yang disurvei dari Tokyo, Akita, dan Nagasaki tidak memiliki kesan yang sangat kuat dari pengalaman tersebut.

bmxc8jfceaa_xu3
Dalam kasus ini, ciuman seperti ini tidak masuk hitungan lho!

Di tempat terakhir ada prefektur Aichi dan Nara, yang keduanya memliki usia rata-rata 19,1 tahun. LC Love Cosmetic memberi kesan bahwa hasil dari Prefektur Aichi mungkin mencerminkan sifat konservatif rakyatnya. Adapun prefektur Nara, mereka percaya penelitian menunjukkan bagaimana individualitas yang kuat dari warga Nara, yang diartikan bahwa daripada berlomba untuk ciuman pertama, orang-orang dari Nara cenderung untuk melakukan hal-hal dengan langkah mereka sendiri.

Di tempat ketiga ada Prefektur Ishikawa di mana usia rata-rata untuk ciuman pertama wanitanya berusia 18,7 tahun. Di sini sekali lagi, LC Love Cosmetic menyarankan bahwa ini mungkin akibat dari nilai-nilai konservatif dari penduduk prefektur itu.

Untuk gambaran dari berbagai hasil menurut prefektur, inilah petakode warna yang dibuat oleh LC Love Cosmetic. Hijau adalah untuk prefektur di mana ciuman pertama wanitanya adalah saat mereka berusia 16 tahun, orange untuk 17 tahun, pink untuk 18 tahun, dan ungu ialah untuk 19 tahun.

kissing

Untuk rata-rata nasional, menurut survei ini setidaknya, menempatkan usia rata-rata untuk ciuman pertama ada pada usia 17,7 tahun. Hampir sedikit lagi menjelang lulus SMA! Selain mencari tahu tentang awal petualangan romantis para wanita Jepang, LC Love Cosmetic telah melihat sisi feminin dari daerah lain Jepang, termasuk mempelajari rata-rata ukuran dada di negara itu menurut prefektur! Kami tidak dapat menemukan korelasi antara seberapa besar ukuran dada wanita dan usia mereka pada ciuman pertama mereka, tapi mungkin kita tidak melihat dengan cukup sulit.

Dan jika Anda bertanya-tanya mengapa LC Love Cosmetic begitu tertarik pada kebiasaan mencium perempuan Jepang, kita hanya bisa menebak bahwa mereka memiliki sesuatu untuk dilakukan dengan riset pasar mereka.

Sources :
COMMENT