SHARE THIS ARTICLE

popular-3

Setiap pria pasti ingin terlihat populer di depan wanita, tapi apakah kalian pernah punya impian untuk menjadi populer di kalangan wanita Jepang? jika “Ya” maka tidak ada salahnya mencoba 7 langkah unik yang dibuat oleh Nico Nico di bawah ini.

1. Saat kalian pergi dengan seorang gadis, ingat, “Ladies First”
Bukakan pintu untuknya, dan ketika menunggu dalam antrian, biarkan dia berdiri di depan kalian. Wanita itu pasti akan berfikir betapa sopannya kalian.

2. Melindunginya
Sudah menjadi hal yang wajar jika seorang pria diciptakan untuk melindungi wanita, dimulai dari hal-hal kecil seperti memegang payung untuknya saat hujan turun atau menawarkan kursi saat seorang wanita membutuhkannya, atau menjaga wanita saat berdiri di trotoar dari cipratan air yang tergenang saat mobil lewat.

3. Jadilah pria sexy
Ternyata pria pun mempunyai sisi yang membuat mereka terlihat sexy di hadapan wanita Jepang, di antaranya adalah ketika pria tersebut merokok, melepas dasi mereka, dan membuka kancing baju mereka.
4. Perlakukan wanita seperti adik sendiri
Menurut survei, wanita Jepang menyukai jika mereka diperlakukan dengan lembut dan dilindungi oleh seorang pria, seperti halnya kakak menjaga adiknya.
5. Bantu saat dia kesusahan
Wanita Jepang sangat menyukai pria yang dapat membantu saat mereka sedang mengalami kesulitan, contohnya dengan sukarela membawakan tas mereka, membantu mereka menggapai benda-benda di tempat tinggi.
6. Jadilah pria yang peduli pada orang dan lingkungan sekitar
Wanita Jepang sangat menghargai saat seorang pria peduli pada lingkungan sekitar, contohnya saat naik lift jadilah orang pertama yang menekan tombol untuk orang lain, saat ada di restoran jadilah orang pertama yang menanyakan pesanan kerabat kalian sebelum pelayan menanyakannya, dan jika kalian keluar untuk minum-minum dan ada teman yang membutuhkan isi ulang minumannya maka isilah dengan sukarela gelas mereka.
7. Tampilkan tubuh berotot Kalian
Jika kalian sangat percaya diri akan tubuh kalian maka tidak ada salahnya pamerkan pada wanita, contohnya saat siang hari yang panas pakailah tank top saat berpergian, atau saat hujan turun lepaslah jaket atau kemeja basah kalian.
Itulah 7 cara unik untuk menjadi populer di hadapan wanita Jepang, tapi pertanyaan selanjutnya adalah apakah cara-cara di atas cukup ampuh untuk menaklukan hati wanita di luar Jepang ? Silakan kalian coba sendiri.
Source : en.rocketnews24.com
COMMENT