SHARE THIS ARTICLE

Pada zaman sekarang, tingkat stres yang tinggi bisa saja melanda setiap orang. Namun ada suatu tempat yang unik bagi para wanita di Jepang yang terkadang stres dengan kehidupannya. Saat ini mereka dapat mencoba pergi ke satu tempat ini yang dinamakan Kamar Tangisan (Crying Room) yang bisa ditemukan di hotel Mitsui Garden Yotsuya di daerah Shinjuku, Tokyo.

Wah! Ada apa saja sih di kamar tangisan tersebut? Simak infonya berikut ini yang dilansir dari Telegraph, siapa tahu bisa jadi pilihan kamu untuk menghilangkan stres ketika berada di Jepang… hehe

Image: Image Source/Corbis
Image: Corbis

Di kamar tersebut, wanita yang ingin menghilangkan stres disediakan bermacam-macam alat pendukung seperti: tisu (Pastinya :D), masker mata yang hangat, make-up remover dan disediakan pula film-film pilihan mengharukan yang dapat kamu tonton di sana.

Terdapat 12 film pilihan yang terdapat di kamar tersebut seperti Forrest Gump (film yang diperankan oleh Tom Hanks), ada juga film Korea berjudul A Moment to Remember, dan pastinya ada film dari Jepang juga seperti A Tale Of Mari And Three Puppies yang menceritakan tentang seekor anjing dan ketiga anaknya yang selamat dari gempa Chuetsu pada tahun 2004. Tidak hanya film saja, tetapi di sana juga disediakan buku-buku yang dapat menyentuh perasaanmu.

Biaya yang dibutuhkan untuk menyewa kamar ini adalah sebesar 10,000 yen per hari (sekitar 1 jutaan Rupiah :D) , namun sayangnya tempat ini hanya ditujukan untuk para wanita saja, jadi untuk para pria-pria yang ingin menangis tidak dapat menyewa kamar ini ya… hehe

Tertarik untuk menyewa kamar ini?

Source : telegraph.co.uk
COMMENT