SHARE THIS ARTICLE

Siapa sih yang tak ingin punya pacar gadis Jepang? Pasti itu merupakan impian bagi setiap pria penggemar budaya Jepang. Misalnya, kalau tipe favorit mimin yang nulis artikel ini sih yang seperti Rena Takeda. Cantik, putih dan kawaii merupakan ciri khas wanita dari negeri sakura tersebut, tapi pastinya mereka pun memiliki sifat yang berbeda dari wanita di negara kita. Kira-kira lebih sulit atau lebih mudah ya mendapatkan gadis Jepang? Hal-hal berikut ini harus kalian perhatikan jika ingin menarik perhatian mereka!

Rena Takeda

1. Wanita Jepang Cenderung Pemalu

Gadis JepangOrang-orang Jepang cenderung pemalu, begitupun dengan para wanitanya. Biasanya mereka tidak begitu ramah pada awalnya, jadi jangan buat mereka menjadi malu dan jangan terlihat seperti player. Karena mereka beranggapan bahwa pria yang mendekati wanita itu adalah player.

2. Jangan Genit

Jangan genit! Bermain pelan tapi pasti, dengan cara bersikap biasa saja dan jangan tunjukkan ketertarikan kalian secara berlebih kepada mereka. Sehingga mereka akan beranggapan bahwa kalian seperti seorang wisatawan asing lainnya yang suka berkomunikasi dengan orang-orang Jepang.

3. Tempat-tempat yang Direkomendasikan Untuk Berkenalan

Bar biasanya banyak berisi orang asing, sehingga hal itu membuat para wanita Jepang yang datang ke tempat tersebut pastinya memiliki ketertarikan lebih tinggi terhadap orang asing. Jika kalian ingin mencoba di stasiun, stasiun kecil seperti Ginza atau Ochanomizu merupakan pilihan yang tepat. Itu karena di stasiun besar seperti Tokyo berisi orang-orang yang sibuk dengan pekerjaannya.

4. Buatah Percakapan Santai Dengan Mereka

Pastinya kalian harus sudah bisa menggunakan bahasa Jepang dengan baik dan buatlah percakapan santai dengan mereka. Salah satu caranya bisa dengan mengatakan bahwa kalian ingin makan dan meminta rekomendasi beberapa tempat untuk makan bersama.

Source : wasa-bi.com
COMMENT