SHARE THIS ARTICLE

Akademi Ninja di Perfektur Nara

Apakah kalian membuat shuriken dari kertas terus dilempar-lempar? Apakah kalian berlari dengan kedua tangan ke belakang? Kalau jawabannya ya, mungkin kalian terserang virus ninja atau punya obsesi berlebihan terhadap Naruto. Tak apa-apa, karena percaya atau tidak, kalian bisa belajar sedikit ilmu ninja yang sesungguhnya kalau kalian berkunjung ke Akademi Ninja di Prefektur Nara!

Akademi Ninja di Perfektur Nara 1
Kalau membawa kendaraan, kalian bisa parkir di belakang.
Akademi Ninja di Perfektur Nara 2
Tampilan dojo tempat kalian akan berlatih

Ninja Academy ini menawarkan paket kursus 1 hari dan 2 hari, dan kalau masa kunjungan kalian ke Jepang tergolong singkat, cukup mengambil paket 1 hari seharga ¥3500 saja, kalian sudah bisa mendapatkan latihan intensif menggunakan sejumlah senjata ninja sungguhan selama 5 jam, lengkap dengan menu makan siang yang sudah termasuk dalam biaya paket.

Akademi Ninja di Perfektur Nara 3

Sambil terus diajari dan diawasi oleh sang sensei, kalian pertama-tama bisa menjalanin latihan mengayunkan pedang sungguhan untuk memotong gulungan tikar tatami yang tebal. Selanjutnya, kalian bisa melampiaskan kekesalan atau obsesi kalian pada sasaran bergambar Naruto menggunakan shuriken sungguhan.

Akademi Ninja di Perfektur Nara 4

Akademi Ninja di Perfektur Nara 5

Akademi Ninja di Perfektur Nara 6

Beralih pada senjata jarak jauh lainnya, kalian juga akan mendapatkan pelatihan menggunakan blow-dart atau senapan tiup yang minim suara, panah, serta pistol. Ya, pistol kuno yang digunakan di akhir Zaman Edo!

Akademi Ninja di Perfektur Nara 7

Akademi Ninja di Perfektur Nara 8

Setelah lelah berlatih dan setidaknya sudah 1 langkah lebih ahli sebagai ninja, saatnya menikmati makan siang yang sudah disediakan berupa Ninja Udon dan onigiri yang tampak lezat. Sebelum pulang, jangan lupa berfoto bersama dengan sensei kalian!

Akademi Ninja di Perfektur Nara 10

Source : en.rocketnews24.com
COMMENT